Friday, December 7, 2012

Wah, Kue Pengantin Bisa Dicuri!


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Momen pernikahan adalah saat yang paling istimewa dalam hidup seseorang. Beragam hidangan terlezat disajikan pada teman dan kerabat termasuk kue pengantin. Namun apa jadinya jika diseseorang yang dipercaya malah mencuri kue pengantin?

Pasangan yang baru menikah bernama Claire dan Andy Philips dari Birmingham, Inggris mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari salah satu tamunya. Teman lama Claire mencuri kue pengantin yang dibentuk dari cupcake bernila sekitar Rp 2.700.000 dan dibiayai oleh adik ipar Claire.

Kedua pasangan tersebut menikah pada 26 Oktober 2012 dan melangsungkan resepsi pernikahan di Worcester, Inggris. Dengan inisiatif baik, Claire mengundang teman lamanya tersebut setelah kembali mengobrol lewat Facebook.

Pada akhir acara, temannya menawarkan bantuan untuk membungkus 75 cupcake yang belum dimakan untuk diberikan kepada tamu-tamu nantinya. Kami sangat terjebak dalam kesenangan hari itu sehingga lupa untuk memberikan cupcake tersebut pada tamu yang datang, kata Claire kepada Daily Mail (08/12/2012).

Mereka pergi saat waktu sudah menunjukkan tengah malam, dan para pengiring pengantin wanita mengatakan pada teman lama Claire bahwa semuanya seharusnya ditinggal di rumah sampai besok. Tapi, perempuan itu memaksa untuk membawa cupcake-cupcake itu bersamanya. Semua orang berasumsi 75 cupcake itu akan dikembalikan esok harinya.

Keesokan harinya, Claire sangat marah karena temannya itu tidak mengangkat telepon. Akhirnya, Claire menghampiri rumahnya, tapi tidak ada jawaban Malahan ia meninggalkan 25 cupcake dalam tas hitam di depan pintu rumahnya.

Dalam beberapa pesan singkat teman lamanya tersebut malah menjadi sangat marah saat ditanyakan perihal 50 cupcake yang hilang. Saya mencoba mengambil 50 cupcake lainnya tapi dalam pesan singkat sebelum bulan madu ia mengatakan pacarnya membawa cupcake-cupcake itu ke pos polisi, tambah Claire.

Mereka lalu melapokan kepada polisi di Kingstanding, Birmingham dan mencoba membuktikan bahwa ini adalah tindak penipuan. Petugas polisi di West Midland tempat pacar teman lama Claire bekerja sampai saat ini belum memberikan komentar.

(dyh/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment