Wednesday, August 29, 2012

Chicken Soup For The Soul Akan Luncurkan Sup Siap Santap


Fitria Rahmadianti - detikFood Jakarta - 'Chicken Soup For The Soul' merupakan buku kumpulan kisah inspiratif yang sering disangka buku resep. Rupanya, hal ini mengilhami penerbit buku tersebut untuk mewujudkan sup betulan yang dapat dikonsumsi. Produknyapun nanti dapat diperoleh di toko-toko swalayan. Wah!

Di awal kemunculan Chicken Soup For The Soul, banyak orang mengira buku ini merupakan kumpulan resep sup ayam. Padahal, isinya adalah kisah-kisah yang menginspirasi dan memotivasi. Judul tersebut dipilih karena sup ayam sering dijadikan 'obat' bagi orang sakit dan baik bagi tubuh, sementara buku ini baik bagi jiwa.

Sejak diluncurkan pada tahun 1993, Chicken Soup For The Soul telah terjual lebih dari 100 juta kopi di 100 negara dan dalam 54 bahasa. Rupanya, kepopuleran buku tersebut menginspirasi Chicken Soup for the Soul Publishing dan Daymon Worldwide bekerjasama mendirikan Chicken Soup For The Soul Foods pada Juli 2012.

"Pembaca dan penggemar buku kami sudah bertahun-tahun meminta kami meluncurkan deretan produk makanan," jelas CEO Chicken Soup For The Soul, Bill Rouhana, seperti dikutip dari PR Newswire.

Menurut berita yang dilansir NY Daily News, ada tujuh jenis sup yang akan diluncurkan pada 2013. Produk utamanya adalah Chicken Noodle yang berisi potongan daging ayam, mie telur, sayuran, dan kuah kaldu spesial. Selain itu ada Chicken and Rice, Creamy Tomato, Mushroom Barley, Country Style Squash, Sweet Corn and Chipotle, dan Hearty Black Bean.

Pada tahun 2014, rangkaian produk ini akan berkembang menjadi sekitar 100 comfort food a la Amerika. Semuanya akan dikemas dalam mason jar (botol kaca) ukuran 450 ml dan 700 ml.

Menurut Rouhana, makanan ini ditujukan untuk individu atau keluarga yang sibuk. Kuah kaldu atau saus daging yang dijual nantinya dapat mempersingkat waktu menyiapkan hidangan seperti pot pie, casserole, dan semur. Chicken Soup For The Soul Foods juga mengklaim produknya cocok untuk mereka yang peduli kesehatan.

(fit/odi) Punya makanan favorit saat Ramadan & Lebaran? Ceritakan dengan menarik & lengkap di sini . Raih Grand Prize Mixer Kitchen Aid untuk cerita yang paling banyak di LIKE.

No comments:

Post a Comment