Friday, August 24, 2012

Seorang Pria Pencuri Bumbu Tertangkap Setelah Muntah


Dyah Oktabriawatie Waluyani - detikFood Jakarta - Mungkin jika pria ini tidak memuntahkan isi mulutnya, ia tidak akan ketahuan sedang mencuri cabai. Meskipun cabai terasa pedas, Marcus Banwell nekad menyinpannya di dalam mulut. Karena rasanya pedas pria inipun tak kuat dan segera memuntahkannya.

Marcus Banwell mungkin akan lolos setelah mencuri di sebuah toko di Inggris, jika ia tidak muntah. Saat di Singh Store yang berada di Bristol, Inggris, Banwell telah memasukkan merica Scotch Bonnet ke dalam mulutnya. Tak lama kemudian pria ini mulai batuk dan muntah.

Lada yang rasanya terkenal sangat pedas ini dicuri bersama paprika jalapeno yang juga punya rasa pedas. Wajar saja jika pria ini memuntahkan cabai, karena mulutnya sudah terasa panas.

Saat ditangkap, pemilik toko melihat Banwell merasa kesakitan saat dibawa ke luar toko. Polisi menangkapnya setelah ditemukan sejumlah barang yang dicurinya. Diantaranya empat buah cabe, milkshake dan jus buah.

Tak hanya makanan, ternyata sebuah alat musik tiup Clarinet juga ditemukan dan terselip pada pinggangnya. Alat inipun berhasil ia curi dari toko musik lokal.

Akhirnya pencuri ini mengakui perbuatannya, bahwa telah mencuri di tiga toko selama tiga bulan. Seorang jaksa juga mengatakan bahwa Banwel dikenai pasal 43 tahun 1989 tentang pencurian dan pelanggaran.

(dyh/odi) Punya makanan favorit saat Ramadan & Lebaran? Ceritakan dengan menarik & lengkap di sini . Raih Grand Prize Mixer Kitchen Aid untuk cerita yang paling banyak di LIKE.

No comments:

Post a Comment