Saturday, August 25, 2012

Kini Ada Mesin Espresso Untuk Di Dalam Mobil


Dyah Oktabriawatie Waluyani - detikFood Jakarta - Mungkin Anda akan membutuhkan secangkir kopi saat berkendara. Rasa kantuk yang tak tertahankan saat berkendara mengharuskan Anda berhenti dikedai kopi terdekat. Kini tak perlu lagi Anda lakukan, sebuah mesin kopi praktis memudahkan Anda membuat kopi di mobil.

The Handheld Espresso Machine adalah mesin pembuat kopi yang mudah digenggam. Mesin yang diproduksi oleh Handpresso Auto ini dirancang untuk dipakai didalam mobil. Mesin espresso ini akan memudahkan Anda minum kopi jika sedang mengantuk dalam perjalanan.

Mesin ini bentuknya seperti termos, dan terdapat kabel untuk penghantar listrik pada mobil. Isi termos dengan air dan bubuk kopi kemudian atur temperatur suhunya dan biarkan hingga air mendidih.

Alat praktis ini cocok untuk mereka yang sering melakukan perjalanan. Selain itu juga bisa dibawa saat ke beberapa lokasi yang memungkinkan Anda akan membutuhkan secangkir espresso.

Alat ini dijual seharga $ 183 atau sekitar Rp. 1.647.000. Harganya memang terbilang mahal, tapi alat ini akan memecahkan masalah Anda jika mengantuk saat berkendara. Bisa jadi angka kecelakaan yang disebabkan oleh pengendara yang ngantuk berkurang karena adanya alat ini.

(flo/odi) Punya makanan favorit saat Ramadan & Lebaran? Ceritakan dengan menarik & lengkap di sini . Raih Grand Prize Mixer Kitchen Aid untuk cerita yang paling banyak di LIKE.

No comments:

Post a Comment