Thursday, August 23, 2012

Susu Strawberry Khusus Untuk Dewasa


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Menikmati susu rasa stroberi dingin saat siang terik kadang membawa perasaan kangen pada masa kecil. Karenanya dibuatlah sebuah kreasi produk minuman khusus untuk orang dewasa yang berupa susu rasa strawberry dengan campuran premium vodka di dalamnya.

Kata Adult yang ada di nama produk ini bukan main-main. Jika Anda ingin melihat informasi tentang produk-produk keluaran Adult Beverage Co. di website resminya, Anda harus mengisi data tanggal lahir untuk memastikan Anda sudah cukup umur untuk minum minuman beralkohol.

Adult Strawberry Milk ini adalah keluaran terbaru dari The Adult Beverage Company yang memang terkenal menghasilkan campuran unik minuman klasik. Susu khusus untuk dewasa ini tidak perlu ditaruh di dalam kulkas dan memiliki aroma es krim strawberry.

Adult Strawberry Milk mewakili keceriaan dan meneruskan inovasi Adult Beverage Co. Kami berusaha mengembangkan dan memberikan sentuhan 'twist' koktail nostalgia bagi konsumen dewasa secara nasional. Kata Nikki Halbur, selaku co-founder Adult Beverage Co.

Rasa stroberi diperkenalkan setelah produk Adult Chocolate Milk dan Adult Limeade sangat laku di pasaran. Adult Chocolate Milk memiliki campuran Vodka dan Adult Limeade dibuat dari Tequilla.

Jika merasa meminum satu botol ini terlalu sederhana, dalam websitenya adultchocolatemilk.com terdapat opsi mixology. Anda bisa menemukan cara mencampur minuman baru dalam resep-resep untuk cocktail mewah.

Produk Adult Strawberry Milk ini rencananya akan dikeluarkan pada bulan Sepetember. Harga yang ditawarkan untuk botol berukuran standart sekitar Rp. 171.000,00.

(dyh/odi) Punya makanan favorit saat Ramadan & Lebaran? Ceritakan dengan menarik & lengkap di sini . Raih Grand Prize Mixer Kitchen Aid untuk cerita yang paling banyak di LIKE.

No comments:

Post a Comment