Tuesday, August 28, 2012

Sumpit Ini Bisa Nyala Seperti Lightsaber Star Wars!


Fitria Rahmadianti - detikFood Jakarta - Penggemar Star Wars pasti tahu apa itu lightsaber. Pedang laser ini digunakan sebagai senjata di film science fiction tersebut. Kini, kita juga dapat bergaya seperti para jedi dengan memegangnya. Namun, yang ini lebih kecil karena digunakan sebagai sumpit.

Jepang kembali menciptakan benda-benda unik. Kali ini, Negeri Sakura menyulap alat makan tradisionalnya menjadi stik yang menyala. Sepasang Star Wars Light-up Saber Chopsticks ini nampaknya terbuat dari besi dan lampu LED.

Sumpit unik tersebut dibuat oleh Kotobukiya, perusahaan yang membuat figur dari tokoh animasi dan komik. Di NCSX, toko mainan a la Jepang yang berbasis di New York, Amerika Serikat, sumpit tersebut dijual dengan harga 1.500 yen/pasang (Rp 181.000).

Ada dua pilihan warna, yakni merah untuk varian Darth Vader dan biru untuk tipe Luke Skywalker. Anda bisa preorder secara online untuk dikirimkan pada bulan November 2012.

Sebelumnya, Kotobukiya juga pernah membuat Star Wars Chop Sabers. Variannya lebih banyak, yakni ditambah dengan Luke Skywalker hijau, Yoda (hijau), Darth Maul (merah dengan handle silver), dan Mace Windu (ungu). Semuanya memiliki panjang 23 cm, kecuali Yoda 20 cm.

Sepasang ujung sumpit Darth Maul bisa dipasangkan sehingga menjadi pedang panjang. Sayangnya, sumpit ini hanya berwarna mencolok, namun tidak dapat menyala seperti lightsaber di Star Wars. Oleh karena itu, Kotobukiya meluncurkan kembali sumpit yang telah ditambah LED.

(flo/odi) Punya makanan favorit saat Ramadan & Lebaran? Ceritakan dengan menarik & lengkap di sini . Raih Grand Prize Mixer Kitchen Aid untuk cerita yang paling banyak di LIKE.

No comments:

Post a Comment