Tuesday, August 28, 2012

Mau Beli Paper Bag,/i> Termahal? Harganya Rp. 2,7 Juta!


Flora Febrianindya - detikFood Jakarta - Jika biasanya paper bag harganya terjangkau, yang ini justru dijual dengan angka yang mengejutkan. Desainer Jil Sander mengeluarkan paper bag eksklusif, Jil Sander Men's Medium Vasari Bag yang dipasarkan dengan harga fantastis, yaitu Rp. 2,7 juta!

Sekilas paper bag ini tampak seperti paper bag pada umumnya, dari segi warna dan ukuran. Namun sebenarnya tas yang ini terbuat dari bahan coated paper. Coated paper merupakan kertas yang dilapisi dengan bahan lain, sehingga kertasnya lebih berkualitas, lebih berat, mengilap, dan daya serapnya terhadap tinta lebih rendah.

Yang unik, pada permukaan paper bag berukuran 36x20x14cm ini tertulis nama sang desainer, JIL SANDER. Tulisan tersebut menjadi salah satu daya pikat tas ini, karena kepopuleran Jil Sander sebagai Fashion Designer dari Jerman.

Paper bag mahal ini mengundang berbagai komentar. Salah satunya adalah komentar yang tertulis di situs gawker.com, Anda harus mengeluarkan banyak uang untuk tas yang terbuat dari kertas. Dengan uang Rp. 2,7 juta, Anda bisa membeli paper bag coklat sebanyak yang Anda butuhkan dan Anda masih bisa membeli logam dan pulpen untuk menuliskan 'Jil Sander' dibawahnya.

Walaupun mendapat banyak cibiran karena tas ini harganya terlalu mahal, namun faktanya tas ini sudah habis terjual. Sepertinya nama Jil Sander masih menjadi magnet bagi para penggemar karyanya, termasuk untuk produk paper bag ini.

(flo/odi) Punya makanan favorit saat Ramadan & Lebaran? Ceritakan dengan menarik & lengkap di sini . Raih Grand Prize Mixer Kitchen Aid untuk cerita yang paling banyak di LIKE.

No comments:

Post a Comment