Wednesday, August 22, 2012

Yummy!Gurih Enak Krayon Rasa Keju


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Anak-anak selalu tertarik dengan krayon. Alat mewarnai ini mudah dipakai dan punya beragam warna. Yang satu ini pasti disukai anak-anak. Karena krayon ini bisa dimakan. Keju berbentuk krayon ini merupakan produk bersama Kraft dan Crayola.

Sebuah bentuk kerjasama Kraft dan Crayola telah menghasilkan produk keju dalam jumlah terbatas Bungkus keju Kraft dengan merek keju Polly-O dirubah menjadi sebuah kotak berisi krayon aneka warna.

Langkah ini dibuat sebagai promosi produk Kraft dan Crayola.Karena pilihan anak akan lebih cenderung ke sebuah produk yang dikemas dengan cara yang menarik dan unik.Kemasan luarnya dibuat seperti kotak krayon Crayola dengan latar kuning yang mencolok, garis-garis miring berwarna hijau di dasar kemasan dan plastik bening di tengah untuk memperlihatkan beragam warna krayon.

Tiap bungkusnya berisi 6 buah cheese stick yang dibungkus plastik dengan gambar krayon Crayola di depannya. Untuk cheese sticknya tersedia dalam berbagai varian antara lain regular Mozarella, Mozarella yang dibuat dari 2% susu, twist and twist yang terbuat dari 2% susu.

Kemasan baru produk ini akan dipasarkan di toko daerah timur Pittsburgh, Amerika Serikat dari 15 Juli hingga 30 September 2012. Produk ini juga memberikan kupon diskon $3 (sekitar Rp. 28. 500) untuk pembelian produk Crayola seharga $10 (sekitar Rp. 95.000).

(dyh/odi) Punya makanan favorit saat Ramadan & Lebaran? Ceritakan dengan menarik & lengkap di sini . Raih Grand Prize Mixer Kitchen Aid untuk cerita yang paling banyak di LIKE.

No comments:

Post a Comment