Friday, August 31, 2012

Lezatnya Menu Korea Halal Di Seoul Garden!


Flora Febrianindya - detikFood Jakarta - Lezatnya makanan Korea, siapa yang bisa menolak? Aneka menu-menu dengan cita rasa lezat disajikan di berbagai restoran Korea. Di Singapura, salah satu restoran khas Korea yang begitu diminati adalah Seoul Garden. Selain enak, menu-menu Seoul Garden sudah mendapatkan sertifikasi halal!

Di Seoul Garden, tak hanya menu-menu a la carte, namun pengunjung juga bisa menyantap menu buffet. Aneka pilihan daging BBQ, steamboat, seafood, sayuran, buah dan sup bisa dipilih. Jangan lupa untuk membuka acara makan dengan menyantap appetizer khas Korea seperti kimchi, kong namual, chin namual, oil namual, dan lainnya.

Warga Muslimpun tak perlu khawatir soal kehalalan menu-menu di Seoul Garden. Majlis Ugama Islam Singapura (MUIS) sudah mengeluarkan sertifikasi halal untuk sajian di Seoul Garden Singapura. Seperti dikutip dari akun Twitter @halalindonesia milik LPPOM MUI, seritifikasi yang dikeluarkan oleh MUIS diakui juga oleh MUI.

Di Singapura, Seoul Garden memiliki 9 gerai yang tersebar di Bugis Junction, Ngee Ann City, Tampines Mall, Marina Square, dan juga The Clementi Mall. Seoul Garden sendiri berdiri di bawah pengelolaan Zingrill Holdings. Selain di Singapura dan Malaysia, Seoul Garden juga ada di Jakarta. Berlokasi di Pondok Indah Mall 2, kini Seoul Garden jadi salah satu restoran all you can eat favorit di Jakarta.

(flo/odi)

No comments:

Post a Comment