Saturday, August 25, 2012

Dengan Secangkir Kopi Pria Ini Merampok Hotel


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Kegunaan kopi sebagai pembangkit semangat di pagi hari disalahgunakan menjadi senjata aksi perampokan sebuah hotel. Dengan melempar secangkir kopi panas ke meja resepsionis perampok berhasil menguras laci yang berisi sejumlah uang.

Pada pukul 9:45 Selasa malam, seorang pria melemparkan secangkir kopi panas ke meja resepsionis sebuah hotel di Virginia Utara. Menurut laporan Departemen Kepolisian Arlington, pelempar kopi itu kemudian melompat ke meja resepsionis dan mencuri sebuah laci berisi uang tunai sebesar $ 450, sekitar Rp. 675.000 dan sebuah ponsel.

Polisi mencari tersangka hari Selasa malam, tetapi pencarian belum berhasil. Juru bicara Departemen Kepolisian Arlington, Dustin Sternbeck mengatakan kepada The Huffington Post bahwa pada Kamis pagi tersangka belum tertangkap.

Kopi panas juga telah digunakan sebagai senjata sebelumnya. Pada tahun 2010, seorang pria Florida melemparkan kopi panas ke wajah seorang pegawai toko dalam sebuah usaha perampokan. Baru-baru ini, juga seorang pria Michigan menggagalkan upaya perampokan pada pukul 3 pagi dengan melemparkan kopi ke orang yang akan mencuri. Bukan hanya minuman yang berbahaya, cangkir kopi juga dapat mematikan.

(dyh/odi) Punya makanan favorit saat Ramadan & Lebaran? Ceritakan dengan menarik & lengkap di sini . Raih Grand Prize Mixer Kitchen Aid untuk cerita yang paling banyak di LIKE.

No comments:

Post a Comment