Wednesday, August 29, 2012

Pertama Kali Diperkenalkan Vodka Dengan Rasa Waffle


Mutiara Adistie Putri - detikFood Jakarta - Tanggal 24 September mendatang adalah hari Waffle Nasional. Hari tersebut menandai waffle sebagai sarapan yang dinikmati oleh jutaan orang di seluruh dunia. Untuk merayakannya, Georgia Vodka, memperkenalkan vodka dengan rasa waffle.

Rasa baru tersebut mulai diperkenalkan di dua lokasi di New York pada hari Jumat (24/8). Di Holiday Inn Express, di Stony Brook dan Kennedy Restaurant . Seiring dengan semangat baru, Holiday Inn Express akan memberikan gratis vodka rasa wafel untuk semua tamu dan pelanggan.

Kami mencoba untuk menciptakan rasa vodka yang unik dan belum ada, tutur Martin Silver, presiden Star Industries, pembuat Georgia Vodka. Saya mengajak tim penjualan saya keluar untuk sarapan dan memikirkan ide-ide rasa baru. Saya bertanya kepada mereka apa yang mereka inginkan untuk sarapan. Mereka mengatakan pancake dan wafel. Akhirnya mereka memutuskan untuk mencoba rasa wafel.

Georgi memiliki sejumlah vodka dengan rasa waffel, termasuk waffel pisang dan chocolate chips. Rasa-rasa tersebut tergabung dengan kumpulan rasa yang tidak biasa lainnya,di bawah merek dagang mereka. Termasuk rasa permen karet, kelapa, tebu, popcorn, mangga, dan vanili Prancis.

Waffle telah ada selama ribuan tahun, hingga dkenal kembali pada masa Yunani kuno. Waffle masuk ke Amerika bersama dengan beberapa imigran Eropa pada awal tahun 1600-an. Thomas Jefferson sendiri disebut sebagai orang yang memperkenalkan cetakan waffle pertama Amerika.

Di Kennedy Restaurant para tamu dapat menikmati cocktail dengan inspirasi waffle seperti 'waffle tini' yang tampil unik dengan potongan kecil waffle di bibir gelasnya.

(dyh/odi) Punya makanan favorit saat Ramadan & Lebaran? Ceritakan dengan menarik & lengkap di sini . Raih Grand Prize Mixer Kitchen Aid untuk cerita yang paling banyak di LIKE.

No comments:

Post a Comment