Wednesday, August 29, 2012

Klik! Mentega Pun Terpotong Rapi!


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Sering kerepotan memotong mentega untuk masak atau olesan roti? Dengan alat ini semuanya teratasi. Alatnya praktis, ringan dan mudah dipakai. Dengan satu kali tekan, klik, mentega pun terpotong dengan rapi dan mudah.

Pemikiran inovasi ini sudah ada sejak tahun 1996. Mentega atau margarin terkadang perlu dimasukkan secara cepat ke dalam masakan dan sangat repot untuk memotongnya tanpa berlepotan dan tangan kotor. Alat ini bernama 'One Click, Butter Cutter'. Bentuknya mirip wadah sabun cair yang biasa ditempel di dinding. Ternyata ide sederhana ini perlu waktu lebih dari 5 tahun untuk mengembangkannya. supaya layak jual.

Cara pemakaian produk ini sangat mudah. Pertama, buka bungkus aluminium mentega, masukkan mentega batang ke dalam pemotong. Tekan sedikit supaya ujung mentega bisa dipotong, lalu tekan pegangannya. Potongan mentega berbentuk persegi tipis pun langsung tersaji.

Alat yang ringan ini juga aman untuk digunakan anak-anak. Untuk menekannya bisa menggunakan satu atau dua tangan. Selain untuk memotong mentega, alat ini juga bisa digunakan sebagai penyimpan mentega agar tetap bersih dan segar. Sangat praktis disimpan di dalam kulkas agar mentega tidak leleh.

Dengan ukurannya yang kecil dan ringan, alat ini bisa dibawa untuk piknik atau saat bepergian. Untuk membersihkan, cucilah dengan larutan sabun dan air hangat supaya sisa mentega larut.Tertarik untuk memiliki? Pesan saja melalui situsnya: www.oneclickbutter.com. Tersedia dalam pilihan warna kuning, hijau, biru, dan merah dan ukuran panjang 12,5 cm dan 9 cm dengan harga sekitar Rp. 135.000.

(fit/odi) Punya makanan favorit saat Ramadan & Lebaran? Ceritakan dengan menarik & lengkap di sini . Raih Grand Prize Mixer Kitchen Aid untuk cerita yang paling banyak di LIKE.

No comments:

Post a Comment