Thursday, September 20, 2012

Andakah Pemenang 'My Food Story with Detikfood'?


Odilia Winneke - detikFood Jakarta - Program 'My Food Story with Detikfood' sudah berkahir hari Sabtu (15/9) kemarin dan ratusan cerita-cerita pun sudah di-posting. Ada cerita yang unik, lucu dan mengharukan. Semuanya menarik untuk disimak. Inilah nama-nama pemenang yang berhak atas sejumlah hadiah menarik dari kami!

Program 'My Food Story with Detikfood' merupakan program kami untuk mengungkapkan rasa terima kasih pada pembaca detikfood. Konsep berbagi cerita ini bertujuan untuk mengajak lebih banyak orang mencintai makanan. Momen puasa dan lebaran agaknya memicu semangat pembaca untuk berbagi cerita soal makanan dan cinta keluarga.

Cerita menarik dan pendukung sangat menentukan ranking pemenang dalam program ini. Bagaimana kira-kira cerita mereka yang berhasil memikat banyak orang?

Wiwik Harianto dari kota Malang menceritakan nikmatnya menyantap rujak cingur di bulan puasa bersama keluarga. Rasa unik racikan bumbu yang memakai petis ini memang tak ada tandingannya. Sambal goreng khas Cianjur, ulukuteuk yang berupa beragam campuran sayuran, disajikan ibunda Yanti Kusmiati bersama uli goreng yang hangat dan gurih.

Demi rasa cinta keluarga, hidangan yang rumit membuatnya juga tak jadi masalah. Inilah yang dialami oleh Sri Mulyani yang selalu membuat Ayam Kodok saat Lebaran dan nenek Arif Nurohman yang selalu membuat wajik ketan yang legit pulen di hari raya.

Bunda Nasviniyanti dengan senang hati membuatkan Fried Chicken Steak untuk pemicu semangat anak-anaknya saat berpuasa. Sedangkan Ghoniya Rossidini cerdik menyiasati banyaknya buah-buahan segar yang diterima sebagai bingkisan Lebaran. Iapun menyulapnya menjadi salad buah yang lebuh segar dan sehat.

Makanan dan cinta juga bisa berbuah bisnis yang menguntungkan. Inilah yang dibuktikan oleh Pijar Pertiwi yang berani memulai berjualan Klapertaart Bunda buatannya. Dukungan kekasih membuat Leonard Boby Priambodo sukses membuat Choco Lava Melted. Cake favorit yang kekasih ini kemudian diberi nama Tota dan laris dijual selama 3 tahun ini.

Inilah data lengkap para pemenang 'My Food Story with Detikfood':

Pemenang I : 1(satu) unit Stand Mixer Kitchen Aid

Wiwik Harianto - Malang, Cerita : Rujak Cingur, Jumlah Like : 13.763

Pemenang II: 1(satu) unit Microwave Oven Modena

Yanti Kusmiati Cianjur, Cerita : Ulukuteuk, Jumlah Like : 8.578

6 Pemenang Hadiah Hiburan masing-masing 1(satu) buah Pressure Cooker ISA:

1.Hasviniyanti KalTim, Cerita : Fried Chicken Steak, Jumlah Like: 4782

2.Arif Nurohman Jakarta, Cerita: Wajik, Jumlah Like : 863

3.Ghoniya Rossidini Jakarta, Cerita: Lebaran Sehat, Jumlah Like : 151

4.Sri Mulyani KalTim, Cerita: Ayam Kodok, Jumlah Like:148

5.Pijar Pertiwi- Yogyakarta, Cerita: Klapertaart Bunda, Jumlah Like: 132

6. Leonard Boby Priambodo Jakarta, Cerita: Totat, Jumlah Like: 73

Selamat untuk para pemenang! Para pemenang akan akan diberitahu secara resmi dan dihubungi melalui email.

Terima kasih buat mereka yang telah ikut dalam program ini. Kami telah menyiapkan program baru yang tak kalah menarik. Pantau terus melalui www.detikfood.com dan follow twitter: @detikfood dan @detikcom.

(odi/odi)

No comments:

Post a Comment