Wednesday, September 26, 2012

Kini Membeli Piring Tak Perlu ke Toko


Dyah Oktabriawatie Waluyani - detikFood Jakarta - Piring merupakan alat utama untuk wadah makanan. Kebanyakan terbuat dari beling yang mudah pecah jika terjatuh. Pernahkan Anda membayangkan, membeli piring pada sebuah mesin. Inovasi baru ini benar-benar ada dan mulai beredar di Cina.

Tak hanya makanan saja yang bisa dibeli melalui mesin. Teknologi yang semakin berkembang memudahkan beberapa orang untuk melakukan segala hal. Seperti mesin yang baru diciptakan bernama Corelle's Vending Machine, terbilang unik karena yang dijual bukanlah makanan melainkan piring.

Harga dan motif piring yang dijual berbeda-beda. Cara memakainya sama seperti mesin makanan atau minuman. Hanya masukkan uang kertas pada lubang uang kemudian pencet kode piring yang akan dibeli. Dengan cepat piring pilihan Anda akan terjatuh dan piring bisa diambil. Hebatnya piring yang terjatuh tidak pecah.

Mesin berwarna abu-abu ini dipromosikan untuk menunjukkan kekuatan produk Corelle. Perusahaan ingin menunjukkan bahwa produknya berkualitas dan piringnya tahan pecah serta tahan gores. Keunggulan mesin otomatis ini bisa dilihat melalui video yang telah diunggah oleh perusahaan ini.

(dyh/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment