Friday, September 28, 2012

Di Kafe Ini Anda Bisa Menikmati Kopi Tanpa Gangguan


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Kalau ingin menikmati kopi dengan asyik dan tenang, mampirlah ke kafe ini. Di kafe ini pelanggan benar-benar bisa menikmati kopi dengan tenang dan asyik. Tanpa gangguan gadget atau kebisingan suara jalanan yang ramai.

Dilansir dalam Foodbeast (27/9/2012), kafe bernama Theorem ini sendiri adalah lanjutan dari Portola Coffee Lab yang terletak di Orange Country Mart Mix, California Selatan, Amerika Serikat. Yang tak lain adalah sebuah pasar yang menjual makanan, minuman, dan toko retail lainnya.

Salah satu kebijakan di kafe ini, pengunjung harus mematikan seluruh alat elektronik. Hal ini dibuat supaya pelanggan semakin menghargai kenikmatan kopi tanpa terganggu apapun. Kafe yang mempunyai konsep coffee tasting bar ini terlihat misterius karena daftar menu dihilangkan dan hanya ada enam tempat duduk yang tersedia di dalam kafe, sehingga pengunjung bisa berinteraksi dengan barista.

Sambil mencicipi kopi, barista bisa mengajari pengunjung untuk mengetahui fakta-fakta tentang kopi yang seharusnya diketahui oleh para penggemar kopi. Bahkan tentang gelas kopi yang dipakai dan dan sejarah kopi yang tidak diketahui banyak orang.

Di coffee bar ini barista berbakat sengaja dipilih supaya pengunjung mempunyai pengalaman terbaik saat mencoba kopi di kafe ini. Jadi, aturan di tempat ini mengatakan Anda tidak boleh meminta gula, krim, atau tambahan apapun. Seperti disebutkan dalam kafe ini 'setiap minuman harus sempurna'.

Truman Severson, barista berbakat di kafe ini, menjelaskan bahwa untuk menjaga segala sesuatunya selalu segar dan menarik para pelanggan baru, adalah dengan tidak mengetahui apa yang ada di balik pintu geser Theorem.

Jika Anda ingin menikmati pengalaman kopi terbaik dari kafe ini, Anda harus melakukan reservasi di website resminya karena tempat yang disediakan sangat terbatas.

(fit/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment