Saturday, September 22, 2012

'Fifty Shades of Chicken', Buku Masak Parodi 'Fifty Shades Of Grey'


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Fifty Shades of Grey sebagai salah satu novel terlaris internasional yang kini sedang jadi buah bibir. Inilah yang menginspirasi beberapa penerbit untuk mempublikasikan sebuah buku masakan parodi novel tersebut.

Jika sebelumnya sudah ada buku masak parody Fifty Shades of Grey bernama Fifty Shades of Bacon, kini ada buku masak lain yang diproduksi sebagai parodi dari novel erotis tersebut.

Menurut People Magazine (21/92012) seorang professional dalam bidang makanan akan menerbitkan buku berjudul 50 Shades of Chicken sebuah buku masakan yang terinpirasi dari Fifty Shades of Grey. Buku ini akan diluncurkan pada tanggal 13 November 2012 mendatang.

Buku ini akan diterbitkan oleh penerbit Clarkson Potter. Buku yang dideskripsikan pada cover sebagai parodi dalam buku masakan ini akan menampilkan berbagai menu ayam.Menurut akunnya di Amazon, menu yang ditampilkan diinspirasi dari novel erotis tersebut seperti Dripping Thighs, Sticky Chicken Fingers, Vanilla Chicken, Chicken with a Lardon, Bacon-Bound Wings, Spatchcock Chicken,Learning-to-Truss-You Chicken, Holy Hell Wings dan Mustard-Spanked Chicken.

Penulisnya, yang sampai saat ini tidak mau disebutkan namanya mempunyai nama pena FL Fowler. Resep dan headnotes mengikuti seorang chef dan seekor ayam melalui sebuah perjalanan emosional dengan sedikit sentuhan Anastasia Steele dan Christian Grey dalam trilogi aslinya, tuturnya.

Buku ini akan diterbitkan saat menjelang Natal dan tidak akan tersedia sampai 13 November 2012. Saat ini sudah dibuka pre-order di situs jual beli online, dengan harga normal sekitar Rp 190.900,00 dan tersedia dengan harga diskon sekitar Rp 127.000,00.

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment