Thursday, September 20, 2012

Playboy Perkenalkan The Playboy Wine Club


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Lambang kepala kelinci dengan dasi kupu-kupu identik dengan nama 'Playboy'. Kini Hugh Hefner selaku pendiri Playboy mulai mengembangkan bisnisnya ke industri minuman. Sebuah bisnis wine dengan nama The Playboy Wine Club pun diperkenalkan ke publik.

Menurut thedailymeal Playboy mengumumkan peluncuran The Playboy Wine Club kemarin (19/09). Bisnis ini berbentuk e-commerce sehingga para pelanggan bisa memesan wine sesuai selera dari website www.playboywineclub.com.

Penjualan wine dari internet ini ditujukan untuk para pencinta wine di Amerika Serikat melalui perjanjian lisensi dengan Barclays Wine, kurator wine internet terkemuka. Website ini menawarkan beberapa pilihan wine eksklusif dari seluruh dunia, yang berasal dari kebun-kebun anggur berkelas butik.

Pendaftaran pada e-commerce club ini dilengkapi dengan program pengantaran wine triwulan sekotak penuh, berbagai toko wine online, dan penawaran wine eksklusif online untuk pelanggan pribadi.

Gaya hidup playboy adalah tentang memberikan kualitas terbaik kepada para konsumen. Kami memilih secara hati-hati wine yang merepresentasikan brand playboy. Menyenangkan, memanjakan, dan dibuat secara hati-hati. Sementara melayani keinginan konsumen untuk merayakan kehidupan, jelas Scott Flanders, CEO Perusahaan Playboy.

Beberapa koleksi winenya antara lain, Mansion Collection, sebuah koleksi 12 vintage Bordeaux tahun 2006-2008 dari Chateau Franc Cardinal dengan harga Rp 1.717.000,00. Lalu, ada Sexy, Spicy Spanish Red Collection dari Tremo, perusahaan red wine asal Spanyol dengan 12 botol wine yang dihargai sekitar Rp 1.889.000,00.

Untuk yang benar-benar menyukai petualangan, ada koleksi bernama Playboy Blind Date. Koleksi ini teridiri dari 12 botol yang dirahasiakan seharga Rp 1.145.000. Namun, jika ingin aman sebaiknya mendaftar dulu di website Playboy Wine Encounter untuk memilih wine untuk dicoba.

(dyh/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment