Thursday, September 20, 2012

Pemegang Rekor Makan Hot Dog Dunia Mulai Berbisnis


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Pemakan hot dog tingkat dunia, Takeru Kobayashi saat ini merambah ke dunia bisnis hot dog. Ia menandatangani sebuah tim investasi untuk mengembangkan Hofmann, perusahaan hot dog paling tua di New York.

Hofmann sudah ada sejak tahun 1879 tapi hanya tersedia di New York pusat. Dengan bantuan dari tim investor perusahaan ini akan memperluas jaringan bisnis ecerannya. Tim pendukungnya terdiri dari presiden Dallas Mavericks, Frank Zaccanelli, pelatih basket Syracuse Jim Boeheim, legenda sepak bola Roger Staubach dan Fuddruckers, dan pendiri Macaroni Grill, Phil Romano.

Sebagai tambahan Hofmann akan membuka restoran di seluruh kota di Amerika, mulai dari Dallas pada bulan Oktober nanti. Diharapkan Hofmann menjadi brand yang terkemuka secara nasional.

Karena Kobayashi bergabung dalam tim ini, sebagai partner dan brand ambassador, ia menginginkan sebuah merk sendiri di dalam brand Hofmann. Untuk produk ini, ia bekerja sama dengan Rusty Flook, generasi kelima pembuat Hot Dog Hofmann. Saat ini produk Kobayashi ini sedang dikembangkan.

Kobayashi sebagai brand ambassador membuat sebuah iklan berjudul a day of life. Dalam iklan ini diperlihatkan Kobayashi yang sedang melakukan kegiatan sehari-sehari yang selalu diikuti dengan kegiatan makan hotdog. Sampai akhirnya Kobayashi menemukan Hot Dog Hofman dan menyantapnya secara perlahan karena rasanya sangat lezat.

(dyh/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment