Saturday, September 29, 2012

Pemirsa Top Chef Bisa Mencicipi Menu Makanan Langsung!


Flora Febrianindya - detikFood Jakarta - Acara masak di televisi seringkali mengundang rasa penasaran pemirsanya. Aneka menu lezat disajikan dengan presentasi memukau. Hmm, kini pemirsa acara Top Chef bisa mencicipi langsung menu-menu lezat hasil racikan sang chef!

Seperti dilansir dari Delish, rencananya, restoran bernama Top Chef Kitchen akan dibuka di New York City pada 16 Oktober mendatang. Nantinya, pengunjung akan disuguhkan menu-menu lezat buatan mantan kontestan Top Chef seperti Richard Blais, Jennifer Carroll, Tiffany Derry, Tiffani Faison, Mike Isabella, dan lainnya.

Para chef ini akan bekerja bergantian setiap minggunya, dan menyajikan menu-menu berbeda. Untuk mereka yang tertarik, 4 menu utama bisa dinikmati dengan harga sekitar Rp 900.000. Sambil makan, tamu bisa berinteraksi dengan para Cheftestant sambil bertanya soal tips mengolah makanan langsung dari sang chef.

Sayangnya, acara makan istimewa ini hanya terbuka hingga tanggal 18 Oktober saja. Meski belum dilaksanakan, namun peminatnya membludak. Saking banyaknya pengunjung yang tertarik, seluruh kursi sudah ludes dipesan.

(fit/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment