Tuesday, September 25, 2012

Wouw! Kue Ini Berbentuk Lemari Lengkap Dengan Isinya


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Siapa wanita yang tidak menyukai baju dan kue? Seorang pembuat kue bernama Steph Parker dari Birminghamm, Inggris membuat impian para wanita menjadi nyata. Ia menciptakan sebuah kue berbentuk lemari lengkap dengan baju-baju mungil yang bisa dimakan dan sebuah built in Ipad di salah satu sisi pintu dalam. Wouw!

Seperti dilansir dalam dailymail (25/9/2012) Steph mengatakan, Ini merupakan sahabat para wanita, mempunyai sebuah lemari yang penuh dengan baju, sepatu, tas, yang bisa anda makan saat lapar. Inilah adalah kombinasi yang sempurna.

Untuk desainnnya Steph mencoba inspirasi yang berbeda dari yang pernah ia buat sebelumnya. Lemarinya didesain dengan gaya era Victoria yang menurutnya sangat berkelas. Warna dasar lemarinya putih dengan ukiran emas diatas lemari dan sisi kedua pintunya.

Didalamnya terlihat beberapa potong baju, sepasang sandal, dan aksesoris lainnya seperti tas dan topi yang bergaya modern. Ada sebuah gaun pendek hitam dengan motif bunga dan jaket kulit lengkap dengan gantungan baju.

Tidak ketinggalan sebuah iPad yang menempel di sisi pintu dalam yang ternyata sudah diinstal aplikasi Pink Mothballs. Aplikasi ini memungkinkan para pemakai untuk meminjam dan meminjamkan bajunya kepada teman-teman mereka dalam bentuk virtual.

Kue ini dibuat dengan teliti dan proses pembuatannya menghabiskan waktu 40 jam. Untuk sebuah kue ini dihargai sekitar 800 atau sekitar Rp 13.000.000,00. Untuk rasa, tersedia pilihan vanilla, cokelat, dan red velvet.

(dyh/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment