Friday, September 28, 2012

Mannaise, Mayones Khusus Untuk Laki-Laki


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Saus berwarna putih yang dibuat dari kuning telur ini terkenal karena rasanya yang gurih enak. Bisa dipakai untuk saus cocolan atau saus salad. Yang satu ini mayones yang diracik khusus untuk pria, karena rasanya yang sangat pedas.

Dilansir dari website resminya, mannaise.com (27/12/2012) mayonnaise atau mayones ini ditujukan untuk para pria karena rasanya sangat pedas. Rasa pedasnya berasal dari cabai jalapeno yang dibakar terlebih dahulu lalu dicampurkan ke dalam mayones.

Orang yang ada di balik produk ini adalah dua orang wiraswasta bernama Adam Hawley dan Chase Lauer. Terciptanya produk ini merupakan sebuah ketidaksengajaan saat mereka sedang memasak dan memakan cabai jalapeno yang menurut mereka terlalu pedas.

Akhirnya mereka memutuskan untuk membakar jalapeno terlebih dahulu dan mencampurkannya ke dalam mayones. Rasa yang dihasilkan gurih, manis, pedas dan ternyata sangat nikmat. Lalu, terciptalah sebuah nama 'Mannaise' yang mewakili keunikan produk mereka.

Saat ini Mannaise telah berkembang melalui jaringan lokal sebagai salah satu alternatif dari mayones tradisional yang biasa dimakan. Produk ini disambut baik oleh masyarakat.

Karena produk ini adalah hasil dari produk rumahan, maka untuk menjual Mannaise dalam jumlah banyak, mereka mengatakan masih butuh banyak suntikan dana untuk pengembangan bisnis.

Total dana yang mereka butuhkan $10.000 sekitar Rp 95.900.000 untuk biaya produksi, registrasi FDA, pembotolan, dan pelabelan makanan.

Dalam website resminya, dikatakan bahwa mereka melayani pre order dengan harga masing-masing kemasan $20, sekitar Rp 192.000. Yang perlu Anda lakukan adalah mengisi formulir pre order dan 100 pelanggan pertama akan mendapatkan tambahan satu Mannaise gratis yang dikirim ke rumah.

(fit/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment