Wednesday, September 26, 2012

Majalah Fashion Vogue Segera Buka Kafe di Dubai


Fitria Rahmadianti - detikFood Jakarta - Dubai kini menjadi pusat gaya hidup kaum jetset. Beberapa brand mewah kelas dunia melebarkan sayap dengan membuka cabang di sini. Vogue, majalah fashion dan gaya hidup asal Amerika Serikat, pun tak ketinggalan membuka kafe di Dubai.

Seperti dilansir Huffington Post Selasa (25/9/12), Conde Nast International sebagai penerbit Vogue akan membuka Vogue Cafe akhir tahun ini. Kafe mewah tersebut akan berlokasi di The Dubai Mall, mal terbesar di Dubai.

Vogue Cafe terletak di lantai Shoe District, di mana merek-merek sepatu rancangan desainer kelas dunia dipajang di ruangan seluas hampir 9.000 meter persegi. The Dubai Mall sendiri terletak di kaki gedung pencakar langit tertinggi di dunia, Burj Khalifa. Hotel mewah dan beberapa restoran berkelas rancangan Giorgio Armani ada di sini.

Vogue Cafe akan menyajikan hidangan internasional karya chef Conde Nast Restaurant, Gary Robinson. Meski demikian, sesuai hukum dan adat setempat, Vogue Cafe tidak akan menyediakan minuman beralkohol.

"Komunitas ekspatriat dan masyarakat setempat sangat memerhatikan merek. Mereka senang makan dan minum. Kami melihat peluang di sini karena mereka mencintai fashion," ujar Stuart Nielsen, direktur divisi restoran Conde Nast.

Bagi Conde Nast International, inilah kafe pertamanya yang beroperasi di Timur Tengah. Perusahaan penerbitan ini bekerjasama dengan Inspired Group, firma manajemen F&B asal Dubai, dalam membuka kafe tersebut.

Conde Nast pertama kali membuka kafe berkonsep majalah di Moscow, Rusia, pada 2004. Selain Vogue, perusahaan penerbit ini juga akan mengoperasikan GQ Bar di salah satu hotel bintang lima di Dubai tahun depan. Berbeda dengan Vogue Cafe, pecinta majalah pria GQ dapat menikmati minuman beralkohol di sini. GQ Bar juga akan segera dibuka di Istanbul, Kiev, Bangkok, Singapura, Kuwait City, dan Abu Dhabi.

(fit/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment