Saturday, September 22, 2012

Haap! Butiran Popcorn Langsung Masuk ke Mulut


Dyah Oktabriawatie Waluyani - detikFood Jakarta - Sedang mengetik dan ingin makan popcorn? Anda tak perlu takut lagi keyboard akan berminyak dan kotor. Dengan alat canggih ini Anda bisa makan popcorn tanpa harus takut tangan jadi kotor berminyak!

Popcorn Cannon merupakan alat untuk membuat popcorn atau berondong jagung. Alat ini dibuat oleh perusahaan Popcorn Indiana melaui proyeknya yang bernama Popinator. Sebelumnya perusahaan ini selalu membuat inovasi rasa dan kemasan pada popcorn. Namun kali ini berhasil membuat inovasi alat makan popcorn.

Bentuk alat ini sekilas mirip dengan akuarium berbentuk kotak dan transparan. Namun bagian atasnya terdapat cannon prototype yang dilengkapi dengan aktivasi suara dan mikrofon binaural. Untuk membantu menentukan lokasi sasaran dan mencari tahu jarak antara alat dengan si penikmat popcorn.

Cara menggunakan alat ini tak sulit. Popcorn yang sudah matang langsung dimasukkan ke dalam kotak transparant. Kemudian geser tombol ON ke atas dan mesin sudah bisa bekerja. Alat sensor pada alat ini akan membaca gerakan mulut penikmatnya. Dengan sangat tepat, butiran popcorn akan meluncur dan langsung masuk ke dalam mulut.

Alat makan popcorn yang menyenangkan ini belum tersedia di Indonesia. Video cara menggunakannya juga telah diunggah dan bisa dilihat.

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment