Friday, September 28, 2012

Grill Sergeant Apron, Celemek a la Baju Tentara


Flora Febrianindya - detikFood Jakarta - Celemek atau apron jadi benda wajib saat mengadakan pesta BBQ. Fungsinya untuk melindungi pakaian agar tak terkena saus ataupun daging. Nah, apron ini membuat tampilan Anda jadi gagah dengan motif baju tentara plus aneka kantong serba guna.

'Grill Sergeant Apron' ini tak cuma melindungi pakaian saja, namun juga bikin proses membuat aneka daging bakaran jadi lebih praktis. Apron ini dibuat dengan banyak kantong multifungsi. Mirip dengan baju perang tentara. Jadi aneka jenis saus, botol minyak, alat masak berbagai ukuran, bahkan minuman kaleng bisa masuk di dalamnya.

Dengan apron berbahan katun dengan motif keren ini Anda jadi tak perlu bolak balik mengambil saus dan perlengkapan memasak di tempat lain. Cukup masukkan alat dan bahan tersebut ke dalam apron, Anda bisa fokus di depan alat bakaran dan bisa memasak dengan lebih efisien.

Kantong-kantong dalam apron bisa memuat pembuka botol, 3 kantong untuk menyimpan alat masak. Empat kantung untuk menaruh botol saus, menyimpan garam dan lada, dan juga tempat di bagian depan untuk menaruh 6 botol minuman kaleng.

Tak cuma praktis digunakan saat BBQ party, celemek ini juga cocok untuk digunakan para juru masak agar lebih praktis. Di situs perpetualkid.com, Grill Sergeant Apron dijual dengan harga sekitar Rp 200.000.

(fit/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment