Thursday, September 27, 2012

Rahasia Ramping Salma Hayek: Rajin Makan Buah!


Flora Febrianindya - detikFood Jakarta - Iri dengan Salma Hayek yang memiliki tubuh langsing dan bugar di usia 46 tahun? Rupanya wanita ini tak pernah meninggalkan buah-buahan sebagai menu pokok. Lihat saja yang dilakukannya pada satu acara makan siang. Menunya hanya semangkuk buah strawberry iris dan kopi saja!

Semua orang tahu jika wanita kelahiran 2 September 1966 ini tetap cantik dan ramping di usianya yang tak muda lagi. Untuk menjaganya, Salma terkenal disiplin dalam memberlakukan pola makan sehat. Aneka buah dan sayur rutin dilahapnya, bahkan mendominasi menu makannya tiap hari.

Seperti diberitakan Dailymail, Salma sedang merampungkan film terbarunya, Savages, di satu lokasi di Roma. Saat makan siang, bukannya memesan menu-menu lezat khas Italia, ia malah tampak asyik menyantap satu mangkuk berisi strawberry iris dan juga secangkir kopi.

Saat disuguhkan tiramisu, Salma juga hanya mengambil beberapa gigitan kecil saja. Padahal untuk banyak orang, menu pasta dan pizza Italia dan juga tiramisu merupakan sajian yang menggoda dan mengundang selera. Namun lain dengan wanita bernama asli Salma Hayek Jimenez de Pinault ini, yang lebih memilih makan buah saja.

Selama belasan tahun ini, Salma memang menjalani cleansing diet yang membuatnya rajin minum jus. Aneka buah dan sayuran segar diracik dengan bahan-bahan makanan lainnya yang menyehatkan serta membantunya meluruhkan kalori dan racun dalam tubuh. Hingga kini, Salma masih tetap konsisten menjaga bentuk tubuhnya dengan cara sehat.

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment