Saturday, September 22, 2012

Penguin Ini Bantu Anda Bikin Teh Yang Nikmat!


Flora Febrianindya - detikFood Jakarta - Di zaman yang serba praktis ini, membuat tehpun kini sudah bisa dibantu dengan alat canggih. Seperti Penguin Tea Timer yang bisa memudahkan penggunanya membuat teh. Hasilnya, secangkir teh yang hangat nikmat praktis tersaji. Sluurrp!

Semua orang punya selera teh yang berbeda-beda. Ada yang tak terlalu pekat dan kental, namun sebaliknya, ada juga yang senang menikmati teh yang kental dan gelap. Nah dengan alat ini, Anda bisa mengukur sendiri tingkat kepekatan teh di dalam cangkir!

Penguin berbaju rapi ini siap meracik teh Anda. Tinggal letakkan teh celup pada bagian mulutnya. Ikatkan tali teh celup pada bagian mulut penguin.

Kemudian timer langsung bisa diset, mulai dari hitungan 1 menit hingga 20 menit. Mulut penguin langsung bergerak perlahan ke atas dan ke bawah, persis seperti gerakan saat kita menggunakan teh celup.

Karena jangkauan waktu timer yang panjang, teh yang dihasilkanpun bisa lebih ringan ataupun sangat pekat. Cocok digunakan untuk keluarga yang punya selera teh yang berbeda. Jika tertarik, di Amazon dan juga situs lainnya dijual sekitar Rp. 130.000.

(dyh/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment