Tuesday, September 25, 2012

Ben & Jerry's Perkenalkan Cita Rasa Cannoli


flo,Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Produsen es krim ternama di Amerika ini kembali membuat inovasi rasa es krin baru untuk memanjakan penggemarnya. Setelah sukses dengan beragam rasa buah segar dan kacang, kini es krim dengan keju muda khas Italia diperkenalkan sebagai rasa terbaru.

Seperti dilansir HuffingtonPost (24/9/2012) Ben & Jerry's mengumumkan rasa terbarunya, Cannoli Ice Cream. Untuk rasa barunya, hanya dikeluarkan edisi terbatas selama 3 sampai 4 bulan di Amerika.

Rasa es krim cannoli ini, campuran keju mascarpone dengan fudge (saus cokelat) berlapis potongan cannoli. Banyak orang yang mengira es krim ini sama dengan Holly Cannoli yang pernah dikeluarkan Ben and Jerrys.

Pada halaman Facebook Ben& Jerrys tertulis, Kami membuat rasa cannoli sebelumnya dengan keju ricotta dan ternyata laku keras, karena itu diberi nama Holly Cannoli, ini merupakan rasa baru yang berbeda dari rasanya lebih enak dari Holly Cannoli.

Varian rasa Cannoli ini memang mirip dengan Holly Cannoli hanya jenis keju muda yang dipakai yang berbeda. Saat kami mengembangkan sebuah ide es krim baru, kami membuat ide yang besar lalu kami persempit. Jadi kami sebenarnya sudah mempunyai beberapa macam varian menu es krim cannoli.tutur Liz Stewart selaku juru bicara Ben & Jerrys.

Dengan mengeluarkan berbagai rasa es krim cannoli adalah kesempatan kami untuk menunjukkan kepada penikmat es krim Ben & Jerrys bagaimana kami sangat suka bereksperimen dengan es krim dan tidak berhenti di satu rasa saja. tambahnya.

Es krim edisi terbatas ini rencananya akan ada sampai sekitar Januari, tahun depan setelah itu akan dikeluarkan es krim rahasia dari Ben & Jerrys. Es krim rasa canoli ini bisa didapatkan di supermarket di Amerika Serikat.

Es krim rasa cannoli ini teskturnya lebih seperti adonan kue dan rasanya sangat manis, tetapi tidak seperti cannoli aslinya.

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment