Thursday, August 16, 2012

Diskon 5% di Resto Ini Jika Tak Memakai HP Selama Makan


Mutiara Adistie Putri - detikFood Jakarta - Kini banyak orang yang tidak bisa lepas dengan telepon seluler. Berada dimanapun pasti selalu dengan telepon seluler, saat di jalan atau bahkan saat sedang makan. Karena itulah sebuah resto memberikan diskon untuk tamu yang bersantap dan tidak memakai HP selama makan.

Sebuah restoran di Los Angeles memberikan penawaran menarik, yaitu akan memberikan diskon 5% untuk pelanggan yang tidak menggunakan telepon seluler saat sedang makan malam. Diskon ini berlaku di Eva Restaurant yang terletak di Beverly Rue, Los Angeles.

Pemilik sekaligus koki di restoran tersebut, Mark Gold, berharap inisiatif tersebut akan memungkinkan pelanggan untuk duduk tenang, bersantai, berinteraksi dengan teman-teman dan menikmati makanan tanpa gangguan.

Bagi kami hal ini bukan cara untuk merugikan tamu, Eva adalah rumah. Kami ingin menciptakan lingkungan rumah dimana kami menginginkan orang-orang saling berinteraksi lagi. jelas Gold, seperti yang dilansir Southern California Public Radio.

Ini tentang dua orang yang duduk bersama dan saling terhubung tanpa gangguan telepon. Kami mencoba untuk menciptakan suasana dimana tamu bisa benar-benar menikmati makanan, pengalaman, dan suasana bersantap. tambahnya.

Banyak orang yang tidak yakin, jika penawaran diskon 5% sudah cukup bagi orang untuk tidak berada jauh dari telepon mereka. Tetapi Gold menyebutkan bahwa sedikitnya kurang dari setengah pelanggan restoran mengambil keuntungan dari tawaran tersebut.

(dyh/odi) Punya makanan favorit saat Ramadan & Lebaran? Ceritakan dengan menarik & lengkap di sini . Raih Grand Prize Mixer Kitchen Aid untuk cerita yang paling banyak di LIKE.

No comments:

Post a Comment