Wednesday, August 15, 2012

Promo Buffet Idul Fitri dan Parsel di Hotel Berbintang


Fitria Rahmadianti - detikFood Jakarta - Lebaran tinggal hitungan hari. Asisten rumah tangga sudah mudik? Beberapa restoran di hotel berbintang menawarkan paket bersantap saat Idul Fitri. Mereka juga menerima pesanan parsel untuk rekan kerja, relasi, atau orang yang Anda cintai.

Menjelang Lebaran, seringkali kita dibuat kerepotan karena pembantu pulang kampung. Segala urusan rumah tangga yang biasa kita serahkan kepada si Mbak jadi kita kerjakan sendiri, termasuk memasak. Tak ingin sibuk saat Lebaran? Bersantap di hotel saja!

Sebagian restoran di hotel berbintang menyediakan paket khusus bersantap saat Idul Fitri. Pullman Jakarta Central Park, misalnya, menawarkan paket Eid Mubarak Brunch di Collage. Dengan membayar Rp 298.000++/orang, Anda bebas memilih makanan yang tersedia secara prasmanan plus minuman non alkohol.

Di Aryaduta Semanggi, Anda bisa menikmati breakfast buffet di Porta Venezia dengan membayar Rp 135.000++/orang. Promosi ini berlaku 17-20 Agustus 2012. Sementara itu, restoran Cinnamon di Mandarin Oriental Jakarta juga menyediakan buffet brunch pada 19 Agustus 2012. Dengan harga Rp 250.000++/orang dan Rp 145.000++/anak usia 5-10 tahun, Anda bisa menikmati berbagai hidangan termasuk free flow air mineral, jus, kopi, dan teh.

Jika ingin memesan bingkisan kue kering untuk diberikan kepada kolega, hotel-hotel berbintang ini juga menawarkan paket cantik. Hampers isi enam jenis kue seperti putri salju, kaastengels, chocochip cookies, nastar, kacang mede, dan almond cookies dapat diperoleh dengan harga Rp 498.000++/paket di Pullman Jakarta Central Park.

Lapis legit, kaastengels, nastar, cheese stick, dll. juga dapat diperoleh di The Mandarin Oriental Cake Shop. Harganya mulai dari Rp 920.000. Anda akan mendapat satu kue gratis jika memesan minimal 15 kue.

La Boutique Gourmande di Le Meridien Jakarta tak ketinggalan menawarkan parsel isi kue seperti lapis legit, nastar, kaastengels, dll. Isi hantaran tersebut dapat Anda pilih sesuai selera dengan biaya mulai dari Rp 450.000 nett. Cake shop El Bombon di Gran Melia juga menyediakan parsel isi kue atau biskuit Lebaran.

Untuk Anda yang tertarik membeli parsel siap antar, JW Marriott menyediakan paket Jasmine dan Saffron. Paket Jasmine terdiri dari Lapis Surabaya 10x20 cm, roasted honey sesame, cashew nut, dates sable, esprit, sumpia, putri salju, nastar, serta kurma yang dikemas dalam gold hampers box.

Sementara itu, paket Saffron berisi kue-kue yang sama dengan Jasmine namun ditambah semprong, sirup grenadine, 16 buah chocolate praline, Marriott cheese stick, kaastengels, serta kering kentang. Bedanya, tidak ada putri salju di paket ini. Lapis Surabaya pada paket Jasmine diganti dengan lapis legit berukuran sama. Semuanya ditata cantik dalam gold hampers box large. Anda juga bisa memilih isi bingkisan sesuai selera, baik kue kering maupun cakenya.

Tertarik memesan tempat untuk santap Idul Fitri bersama keluarga? Atau ingin menghadiahkan bingkisan kepada orang spesial? Silakan hubungi restoran dan hotel berikut:

La Meridien Jakarta

Jl. Jend. Sudirman Kav. 18-20

Jakarta Selatan

Telepon: 021-2513131

Email: reservation.jakarta@lemeridien.com

Website: www.lemeridien.com

Hotel Aryaduta Semanggi

Jl. Garnisun Dalam No. 8, Karet Semanggi

Jakarta Selatan

Telepon: 021-2515151

Email: reservation.semanggi@aryaduta.com

Website: www.aryaduta.com

Mandarin Oriental Jakarta

Jl. MH. Thamrin

Jakarta Pusat

Telepon: 021-29938823 (buffet), 021-29938820 (parsel)

Email: mojkt-dine@mohg.com

www.mandarinoriental.com

Pullman Jakarta Central Park

Podomoro City, Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 28

Jakarta Barat

Telepon: 021-29200088 ekstensi 3001

(fit/odi) Punya makanan favorit saat Ramadan & Lebaran? Ceritakan dengan menarik & lengkap di sini . Raih Grand Prize Mixer Kitchen Aid untuk cerita yang paling banyak di LIKE.

No comments:

Post a Comment