Wednesday, August 15, 2012

Santap Menu Thailand Halal di Gin Thai Cafe Victoria


Flora Febrianindya - detikFood Jakarta - Hidangan Thailand terkenal akan kelezatannya yang memanjakan lidah. Ada Tom Yum Soup, Thai Chicken Salad, Pad Thai, juga Nur Num Tok. Tak heran jika di berbagai wilayah, hidangan Thailand juga disukai. Termasuk di Victoria, Melbourne.

Di kawasan Noble Park, Victoria, ada satu restoran a la Thailand yang sering jadi destinasi kuliner para pemburu makanan Thailand. Gin Thai Cafe & Restaurant menyajikan makanan modern khas Thailand, dan merupakan restoran Thailand pertama di Noble Park.

Aneka jenis makanan terhidang di sini. Dari pilihan Entree dan Vegetarian Entree dengan ragam pilihan enak. Ada juga aneka sup, dari Tom Yum Soup, Tom Kha Soup, juga Thai Bean Curd Soup. Pilihan salad pun tersedia di sini.

Untuk menu mie dan nasi, ada Pad Thai, mie komplit yang lezat rasanya, juga Pineapple Fried Rice yang lezat dengan asam segar nanas. Menu kari, barbeque, seafood, dan aneka side dish serta dessert lezat seperti Banana Fritter dan juga Thai Egg Custard. Hmm, yummy!

Yang paling penting, Gin Thai Cafe & Restaurant menyajikan makanan yang dijamin halal dan diolah segar. Menu-menu lezatnya diolah tanpa menggunakan MSG dan bebas gluten. Restoran ini jadi tempat menyantap hidangan Thailand di Noble Park, Victoria, Melbourne yang lezat dan juga terjamin kehalalannya.

(flo/odi)

No comments:

Post a Comment