Monday, September 17, 2012

Be Our Guest, Restoran Mewah Bertema Film Beauty and the Beast


Flora Febrianindya - detikFood Jakarta - Banyak orang terpukau dengan adegan ballroom dance a la film Beauty and the Beast. Mereka menari di ballroom yang megah dengan dekorasi yang mewah. Nah, tak lama lagi, khalayak luas bisa mengunjungi restoran dengan dekorasi persis seperti ballroom tersebut!

Disney World's Magic Kingdom Florida akan membuka restoran bernama Be Our Guest. Yang menjadi ciri khas nya tentu ballroom dengan lampu atau chandelier besar yang elegan. Dari luar, bangunannya tampak seperti kastil kerajaan. Langit-langit, pilar dan dindingnya didesain dengan teliti dan indah dilihat. Serasa masuk ke dalam cerita ketika Belle bertemu dengan pangeran buruk rupa!

Di Be Our Guest, chandelier menjadi salah satu daya pikatnya. Chandelier paling besar bahkan ukurannya mencapai lebih dari 3 meter dengan lebih dari 84 lampu dan 100 kristal besar. Restoran ini juga berukuran besar dengan 3 ruang makan. Diperkirakan, kapasitasnya mencapai 500 orang.

Menu-menu yang dihadirkan adalah sajian klasik khas Prancis, salah satunya adalah ragam steak. Aneka wine serta bir yang legendaris dan terkenal juga akan disajikan di sini. Dari mulai French beer Kronenbourg 1664, hingga Belgian beer. Untuk dessertnya, ada beragam kue-kue mungil lezat yang ditata cantik.

Diperkirakan, Be Our Guest ini akan beroperasi akhir tahun ini. Pihak restoran menjanjikan pengunjungnya akan mendapatkan pengalaman bersantap yang istimewa dan berbeda. Termasuk merasakan romantisme antara Belle dan pangeran buruk rupa yang sebelumnya hanya bisa disaksikan di film.

(flo/odi) Punya makanan favorit saat Ramadan & Lebaran? Ceritakan dengan menarik & lengkap di sini . Raih Grand Prize Mixer Kitchen Aid untuk cerita yang paling banyak di LIKE.

No comments:

Post a Comment