Wednesday, September 19, 2012

Chef Ini Bunuh Diri di Restoran Saat Makan Malam


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Kabar duka datang dari seorang chef bernama Stephan Stolze dari Restoran Steamers, Florida, Amerika minggu lalu. Ia menikam lehernya sendiri dengan pisau dari dapur di depan teman-temannya di area makan restoran.

The Miami Herald pada hari Selasa (18/9/20120) melaporkan bahwa Stolze, 46 datang dari dapur dengan sebuah pisau besar dan berjalan ke area makan dengan pisau yang sudah tertancap di leher kanannya. Walaupun tidak ada pelanggan yang sedang makan di ruang makan saat itu, tetapi teman-temannya berada disitu.

Tanpa tahu seberapa parah keadaan rekannya, mereka langsung membersihkan darah Stolze dan salah satu rekannya, Don Barton memanggil manager restora , karena jam jamuan makan malam sudah dimulai dan para pelanggan akan mulai berdatangan.

Setelah itu, bartender, Veronica Dunn melihat Stolze lari ke apartemen yang terletak di atas restoran. Saat manager restoran, Robin Schaupp masuk ke dalam apartemennya dan mengikuti jejak darah yang mengarahkannya ke balkon, disana ia melihat Stolze sudah tergeletak tidak bernyawa.

Lt. Pedro Marin of the Key Largo Volunteer Fire-Rescue Department mengatakan Stolze sudah meninggal saat petugas sampai di restoran. Rekan Stolze mengatakan alasan ia bunuh diri adalah karena tertekan setelah hubungan dengan pacaranya berakhir.

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment