Friday, September 7, 2012

Cooking Class Bertema 'Fifty Shades of Grey' Digelar di California


odi - detikFood Jakarta - Fenomena trilogi novel Fifty Shades of Grey yang melanda seluruh dunia saat ini diwujudkan dalam berbagai macam bentuk. Mulai dari lagu yang akan segera dibuat hingga novel kontroversial yang akan dibuat film. Sebuah cooking class bertema novel inipun digelar di California, Amerika Serikat.

'Fifty Shades of Grey' adalah novel yang ditulis pengarang Inggris bernama E.L James yang menceritakan hubungan antara seorang mahasiswa yang baru lulus kuliah bernama Anastasia Steele dan seorang businessman bernama Christian Grey.

The Ventura County Star membuat cooking class dengan menu yang terinspirasi dari novel 'Fifty Shades of Grey' di Lets Get Cookin', Westlake Village, California. Kelas ini dipimpin oleh Rita Horn sebagai pengajarnya.

Selasa malam lalu, sekitar 20 wanita berkumpul di dapur dan mengikuti cooking class ini. Di sana mereka membuat hidangan yang terinspirasi dari adegan dan barang-barang yang digunakan dalam novel erotik terlaris di dunia saat ini.

Menu yang ditampilkan antara lain Playroom Pretzel Ropes dan Bondage Wrapped Shrimp dengan Vanilla Bean Citrus Beurre Blanc. Untuk minuman penutup, dibuat racikan martini yang dinamakan The Flogger.

Ramuan The Flogger ini dibuat dari vodka rasa cokelat dan es krim vanila Hagen-Dazs yang dihias dengan biskuit dan dibentuk menjadi cambuk berekor banyak. Horn mengaduk adonan memakai alat peremuk bawang putih untuk membuat hiasan untaian cambuk.

Salah satu alat bantu seks paling populer untuk adalah bola ben wa atau kegel exercisers. Untuk versi cooking class, duplikat bola ini berupa cokelat truffles dilapisi bubuk perak yang bisa dimakan.

(fit/odi) Punya makanan favorit saat Ramadan & Lebaran? Ceritakan dengan menarik & lengkap di sini . Raih Grand Prize Mixer Kitchen Aid untuk cerita yang paling banyak di LIKE.

No comments:

Post a Comment