Friday, September 7, 2012

Magic Milk Straw, Bikin Rasa Susu Makin Enak


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Susu merupakan minuman bernutrisi yang gurih enak. Namun seringkali anak dan orang dewasa kurang menyukai susu tawar. Dengan sedotan ini maka susu yang dihirup akan memberikan butiran rasa yang enak. Mau strawberry atau cokelat?

Produk ini adalah salah satu dukungan untuk kampanye 'Got Milk'? yang merupakan salah satu kampanye yang paling terkenal di Amerika. Gerakan ini mendorong masyarakat Amerika untuk minum susu sapi untuk kesehatan. Program ini sudah dijalankan sejak 24 Oktober 1993.

Setiap sedotan bernama Magic Milk Straw diisi dengan butiran-butiran rasa alami yang menjadikan susu tawar menjadi penuh rasa. Butiran rasa di dalam sedotan akan tercampur bersama susu saat disedot.

Rasanya bisa dipilih sesuai selera, ada beberapa rasa yang paling umum seperti rasa strawberry cokelat, vanilla milkshake, atau cookies and cream. Dijamin rasa susu akan lebih enak dan jangan kaget kalau ketagihan.

Selain enak, ternyata Magic Milk Straw ini rendah gula, bebas laktosa, bebas gluten, tanpa bahan pengawet, dan tanpa lemak dan kolesterol. Jadi, sangat cocok untuk anak-anak dan orang dewasa. Konsumsi untuk anak di bawah 3 tahun disarankan diawasi oleh orang tua.

Pembelian juga bisa berdasarkan kebutuhan. Ada bungkus berisi 6 sedotan dengan harga Rp 35.950 sedotan harga Rp 124.600 dan 48 sedotan harga Rp 143.750. Untuk kemasan 6 sedotan tersedia 1 rasa sama, untuk 36 sedotan terdiri dari 18 sedotan cokelat dan 18 sedotan strawberry, sementara untuk 48 sedotan terdiri dari rasa strawberry banana, wild berry, orange cream, pisang, serta chocolate peanut butter. Sedotan ini hanya bisa dibeli di situs online.

(fit/odi) Punya makanan favorit saat Ramadan & Lebaran? Ceritakan dengan menarik & lengkap di sini . Raih Grand Prize Mixer Kitchen Aid untuk cerita yang paling banyak di LIKE.

No comments:

Post a Comment