Sunday, September 9, 2012

Es Biji Kopi Ini Bikin Es Kopi Enak Hingga Tetes Terakhir


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Siang yang panas paling enak ditemani es kopi yang dingin dan nikmat. Untuk pecinta kopi, racikan es kopi bakal makin enak dengan biji-biji kopi yang dingin keras. Selain memberi rasa kopi juga memberi rasa dingin yang enak.

Cetakan unik bernama Cool Beans Ice Tray dikeluarkan oleh perusahaan Fred and Friends yang ahli dalam menciptakan produk yang menarik. Selain cetakan es ini, ada beberapa ide cetakan yang terkenal antara lain Brain Freeze Ice Tray dengan bentuk otak manusia dan cetakan es berbentuk taring.

Banyak yang tidak menyukai es yang terlalu banyak di dalam kopi karena es yang mencair membuat rasa kopi akan semakin berkurang. Dengan cetakan ini, Anda bisa menikmati es kopi yang enak hingga tetes terakhir.

Cetakan ini terdiri dari 6 buah cetakan besar dengan panjang 20 cm dan lebar 12 cm. Setiap cetakan akan menghasilkan bentuk biji kopi dengan panjang 5 cm dan lebar 3 cm. Cara memakainya mudah. Buatlah air kopi kental lalu tuangkan ke dalam cetakan dan bekukan. Jika akan disajikan tinggal masukkan ke dalam es kopi racikan Anda seperti es batu biasa.

Cetakan es unik ini terbuat dari bahan silikon kuat yang mudah dibersihkan. Bisa dibeli secara online dengan harga Rp 81.000. Cocok untuk pecinta kopi.

(fit/odi) Punya makanan favorit saat Ramadan & Lebaran? Ceritakan dengan menarik & lengkap di sini . Raih Grand Prize Mixer Kitchen Aid untuk cerita yang paling banyak di LIKE.

No comments:

Post a Comment