Wednesday, September 5, 2012

Eva Longoria Buka Resto Steak Khusus Wanita


Flora Febrianindya - detikFood Jakarta - Eva Longoria rupanya tak kapok berbisnis restoran. Setelah sebelumnya restoran Beso miliknya bangkrut dan ditutup, kini Eva rencananya akan membuka restoran steak bernama She. Yang spesial, She dibuat khusus untuk memanjakan para pengunjung wanita!

Karena ditujukan pada wanita, restoran ini dirancang dengan apik oleh Eva. Nantinya, She akan dilengkapi dengan area catwalk, dance floor, dan proyektor 3D. Ada juga wilayah terbuka yang lebih besar dibandingkan restoran terdahulunya.

Disebut-sebut, restoran ini dibuat dengan tema tahun 1920-an dengan elemen teatrikal a la Crazy Horse Paris dan Cirque du Soleil.

Menu yang disajikan She mengusung tema modern boutique steak house dengan sajian menu-menu berukuran kecil yang pas untuk dinikmati para wanita. Semuanya akan diracik oleh chef Todd Mark Miller, yang merupakan mantan corporate chef di STK Las Vegas Steakhouse.

Rencananya, restoran yang terletak di Las Vegas ini akan dibuka pada malam tahun baru mendatang. Artis Amerika kelahiran 15 Maret 1975 ini menyebutkan jika She sangat patut dijadikan destinasi oleh para wanita yang ingin berkumpul di tempat yang menyenangkan dan memanjakan mereka.

(flo/odi) Punya makanan favorit saat Ramadan & Lebaran? Ceritakan dengan menarik & lengkap di sini . Raih Grand Prize Mixer Kitchen Aid untuk cerita yang paling banyak di LIKE.

No comments:

Post a Comment