Thursday, September 6, 2012

Nyam..nyam Legitnya Mars, Jupiter dan Neptunus!


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Jika biasanya gambar planet ada di dalam buku ilmu pengetahuan kini bisa dinikmati langsung. Lolipop dengan bentuk beragam gambar planet ini dilengkapi juga dengan matahari. Selain enak, lollipop ini juga bisa menjadi alat bantu belajar tentang tata surya.

Kreasi lollipop unik ini datang dari perusahaan bernama Vintage Confections dari Amerika. Di website resminya terlihat beberapa kreasi unik lollipop dan hard candy, seperti lollipop bentuk mata, bubble gum machine lollipop, sampai permen bentuk kumis.

Untuk lollipop gambar planet ini mempunyai bentuk bulat dengan warna hitam sebagai latar belakang gambar planet. Di belakang lollipop tedapat glitter perak yang menampilkan efek bintang.Lolipop tersedia dalam 10 macam gambar planet, antara lain Matahari, dan planet-planet Merkuri, Venus, Bumi, Mars, Jupiter,Saturnus, Uranus, Neptunus, dan Pluto.

Pembelian produk lollipop ini dilayani lewat website vintage confection dan dengan harga Rp. 105.720 untuk 10 macam lollipop unik ini. Selain itu, bisa juga memesan warna dan rasa yang diinginkan. Namun, beberapa rasa yang dipilih mempengaruhi warna yang dihasilkan, misalnya Caramel (warna coklat muda), Bubble gum (merah muda), dan Apel, Apricot, Banana Cream (kuning).

Produk ini dijamin higienis karena setiap lollipop dibungkus rapat agar terjamin kualitas rasanya. Nyam..nyam..sambil mengulum lolipop saturnus, mars, atau jupiter, ciri-ciri planet inipun bisa dipelajari.

(dyh/odi) Punya makanan favorit saat Ramadan & Lebaran? Ceritakan dengan menarik & lengkap di sini . Raih Grand Prize Mixer Kitchen Aid untuk cerita yang paling banyak di LIKE.

No comments:

Post a Comment