Saturday, September 1, 2012

Nyam..nyam!Space Food Sampler, Camilan a la Astronot


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Puluhan tahun lalu para astronot menyantap makanan khusus saat berada di ruang angkasa. Makanan yang diracik khusus ini berbentuk kapsul dan pasta agar mudah dimkan. Kini, model makanan ini dikembangkan jadi camilan enak. Mau nyicip?

Saat menjalankan misi di luar angkasa, para astronot harus mengonsumsi makanan yang diracik khusus untuk memebri pasokan nutrisi. Saat ini makanan para astronot saat berada di luar angkasa dikembangkan dengan rasa dan penampilan yang lebih baik dan diberi nama yang lebih menarik.

Pada waktu itu makanan astronot hanya berupa kubus gelatin dan makanan dikemas seperti pasta gigi. Setelahnya perusahaan Pillsburry memutuskan untuk membuat Space Food Sticks sebuah snack energi yang mengandung karbohidrat, lemak, dan protein dengan takaran seimbang.

Kini mulai dibuat Space Food Sampler, yang bisa memuaskan imajinasi anak untuk mencicipi makanan luar angkasa a la astronot. Satu bungkus Space Food Sampler terdiri dari tujuh buah produk camilan dan hiasan magnet.

Satu bungkusnya berisi dua Space Food Sticks yang dikatakan dibuat dari resep asli dan makanan beku kering seperti Freeze Dried Ice Cream Sandwich, Freeze Dried Strawberries, dan Freeze Dried Cinnamon Apple Wedges. Tidak ketinggalan Drink Mix dengan rasa orange dan lemon. Tertarik ngemil a la astronot? Produk tersedia secara online dengan harga sekitar Rp 180.000,00.

(dyh/odi) Punya makanan favorit saat Ramadan & Lebaran? Ceritakan dengan menarik & lengkap di sini . Raih Grand Prize Mixer Kitchen Aid untuk cerita yang paling banyak di LIKE.

No comments:

Post a Comment