Saturday, September 15, 2012

Prochiz Luncurkan Keju Lembaran dengan Harga Ekonomis


Fitria Rahmadianti - detikFood Jakarta - Sandwich dan burger tak lengkap rasanya bila tidak disisipi selembar keju. Selain menambah nutrisi, keju juga membuat makanan terasa lebih gurih dan enak. Rabu (12/9) lalu, Prochiz meluncurkan Prochiz Slice, keju lembaran dengan harga ekonomis.

Bertempat di Ballroom Novotel Mangga Dua Square, PT Mulia Boga Raya sebagai produsen Prochiz memperkenalkan produk barunya, yakni Prochiz Slice. Keju lembaran ini dijual dalam kemasan isi 5 dan 10.

Prochiz Slice diproses dari keju cheddar olahan yang berbahan susu tanpa lemak dari Selandia Baru. Kandungan susu yang lebih banyak membuat Prochiz Slice diklaim sebagai keju sehat bagi anak-anak maupun dewasa.

Keju ini memiliki keunggulan rasa yang tidak terlalu asin karena hanya sedikit mengandung garam. Selain itu, Prochiz Slice dapat disimpan dalam suhu ruang sampai 40 C, sehingga aman saat diangkut dan dapat dijual di warung maupun kantin tanpa memerlukan lemari pendingin.

Dibanding keju lembaran di pasaran yang dijual Rp 2000-2500/lembar, harga Prochiz Slice relatif lebih murah, yakni Rp 1000/lembar. "Dengan ini, kami ingin membuktikan bahwa keju bukanlah makanan mewah yang hanya dapat dikonsumsi oleh kalangan tertentu. Kehadiran Prochiz Slice membuat seluruh lapisan masyarakat Indonesia dapat mengonsumsi keju berkualitas dan sehat," tulis juru bicara PT Mulia Boga Raya dalam press release kepada Detikfood.

PT Mulia Boga Raya adalah perusahaan nasional yang bergerak di sektor industri keju cheddar olahan. Selain merk Prochiz, perusahaan yang berdiri tahun 2008 ini juga memproduksi keju cheddar olahan Anchor Easy To Grate (ETG) 2 kg. Semua produknya telah mendapat sertifikasi halal MUI dan memenuhi standar produksi internasional dan nasional seperti ISO 22000:2005, HACCP, GMP, serta SNI.

PT Mulia Boga Raya juga sedang melirik pasar ekspor ke Filipina, Malaysia, Singapura, dan Papua Nugini paling lambat 2013. Visinya adalah 'Memasyarakatkan Keju dan Mengkejukan Masyarakat'.

(flo/odi) Punya makanan favorit saat Ramadan & Lebaran? Ceritakan dengan menarik & lengkap di sini . Raih Grand Prize Mixer Kitchen Aid untuk cerita yang paling banyak di LIKE.

No comments:

Post a Comment