Thursday, September 13, 2012

Telah Hadir Indonesia's Best Restaurants, Buku Panduan Resto Fine Dining


Fitria Rahmadianti - detikFood Jakarta - Ingin makan malam romantis bersama pasangan di restoran mewah? Masih bingung akan bersantap di mana? Baca saja buku Indonesia's Best Restaurant 2012/2013. Di sini, resto fine dining terbaik di Jakarta dan Bali telah dipilihkan oleh kontributor dari majalah Indonesia Tatler.

Rabu (12/9) lalu, Mobiliari Group sebagai penerbit Indonesia Tatler meluncurkan edisi terbaru Indonesia's Best Restaurant di Negev Restaurant, Jakarta. Buku panduan ini berisi informasi lengkap dari 150 restoran kelas atas, mulai dari menu unggulan hingga alamat dan harga.

Sudah delapan tahun Mobiliari Group meluncurkan panduan restoran tahunan ini. Kali ini, kontributornya terdiri dari Ronny Wongkar (presiden The Mulia Wine Club), Eric Li (pemilik penginapan The Asmara di Bali), Ted Sulisto (desainer interior dan anggota Chaine des Rotisseurs), Matthew Beech Leppard (chief operating officer Mobiliari Group), Michael Lukito (pemimpin redaksi Millionaire Asia-Indonesia), serta Evie Miranda (pendiri Persada Guru Soekarno Art Gallery).

Sampul khasnya berwarna hitam dengan huruf perak. Selain informasi restoran, buku setebal 250 halaman ini juga berisi artikel kuliner, peta bali, indeks, serta glosarium. Indonesia's Best Restaurant dijual di 500 tempat seperti toko buku, airport lounge, serta restoran, kafe, dan hotel kelas atas.

Di acara peluncuran kemarin, Indonesia Tatler bekerja sama dengan Fox International Channels dalam menghadirkan Sharone Hakman, finalis Masterchef Amerika Serikat season 1. Celebrity chef ini melakukan demo memasak 'Seared Lamb Chop with Pistachio Puree, Shitake with Lamb Stock Reduction'. Ia juga menandatangani buku Indonesia's Best Restaurant 2012/2013.

(fit/odi) Punya makanan favorit saat Ramadan & Lebaran? Ceritakan dengan menarik & lengkap di sini . Raih Grand Prize Mixer Kitchen Aid untuk cerita yang paling banyak di LIKE.

No comments:

Post a Comment