Monday, September 3, 2012

Walau Ada Ancaman Badai, Restoran di New Orleans Ini Tetap Buka


Flora Febrianindya - detikFood Jakarta - Ancaman badai di New Orleans tak membuat restoran ini menutup pintunya. Sebaliknya, Slim Goodies malah menjadi restoran pertama yang buka setelah badai menerjang wilayah tersebut. Restoran inipun memberikan kemudahan bagi para pengunjungnya, yaitu bisa membayar semampunya.

Badai melanda New Orleans pada Selasa (28/8) lalu dan menewaskan sedikitnya 4 orang. Namun hal tersebut tak membuat Kappa Horn, pemilik Slim Goodies takut untuk membuka restorannya. Ia malah mempersilahkan warga sekitar untuk datang. Masyarakat setempatpun sudah hafal betul jika Slim Goodies pasti sudah buka satu hari setelah badai.

Tak perlu khawatir soal bayarannya. Sang pemilik tak mematok harga pada menu-menu yang disajikan. Tertulis tanda For free food, we have that. Setelah pengunjung selesai makan, mereka hanya diminta untuk menaruh uang semampunya di dalam keranjang. Oh ya, setiap pengunjung diminta untuk membereskan bekas makanannya sendiri, untuk memudahkan pengunjung lain dan staf Slim Goodies.

Di sana, pengunjung disajikan aneka menu comfort food seperti telur, bacon, juga hash brown. Kappa Horn dan seluruh pegawainya terus memasak dan membagikan makanan pada seluruh pengunjung. Duduklah di mana saja! Bersihkan mejanya! Jika Anda tak bisa temukan tempat duduk, berkenalanlah dengan yang lain dan bergabung bersama mereka!, kata Kappa Horn pada pengunjung yang antre di luar.

Kebaikan dan keramahan Kappa Hornpun diapresiasi oleh banyak orang. Terima kasih telah membawa harapan, kepercayaan dan kemanusiaan kembali, tulis salah satu pengunjung di laman Facebook Slim Goodies.

(flo/odi) Punya makanan favorit saat Ramadan & Lebaran? Ceritakan dengan menarik & lengkap di sini . Raih Grand Prize Mixer Kitchen Aid untuk cerita yang paling banyak di LIKE.

No comments:

Post a Comment