Monday, September 10, 2012

AFC dan Indovision Hadirkan Celebrity Chef Martin Yan


Fitria Rahmadianti - detikFood Jakarta - Jika Anda pernah menonton Asian Food Channel (AFC), mungkin Anda pernah melihat Chef Martin Yan di acara 'True Passion - Martin Yan'. Minggu (9/9) lalu, Chef Yan berkunjung ke Indonesia dan bersantap malam eksklusif bersama pelanggan Indovision yang beruntung.

AFC dan Indovision memberikan kesempatan istimewa bagi 50 pelanggan untuk mengikuti acara Culinary Masterpieces secara cuma-cuma. Cukup menjawab beberapa pertanyaan dan mengisi data diri, mereka dapat bertemu dengan Chef Yan sambil bersantap malam dan melihat demo masak secara langsung.

Dalam jamuan yang diselenggarakan di Intercontinental Jakarta Mid Plaza ini, Chef Yan menghadirkan lima menu spesial. Sajiannya terdiri dari Crispy Beancurd Skin Rolls, Dragon & Phoenix in a Basket, Beef Stew with Beancurd Sticks and Chinese Chestnuts, Smoked Marinated Squab, serta Wine Poached Pears.

Chef Yan juga mempraktikkan cara membuat Dragon & Phoenix in a Basket. Pria berusia 63 tahun ini dikenal akan kemampuannya menggunakan pisau serta sentuhan humornya ketika beraksi di dapur.

"Chef Yan sangat ahli dalam masakan Cina. Sepertinya tidak ada lagi yang lebih baik darinya untuk mengisi acara Culinary Masterpiece. Memproduksi True Passion - Martin Yan adalah impian kami. Kami bangga dapat mempersembahkan acara istimewa dengan chef kelas dunia kepada para pecinta AFC," ujar Maria Brown, pendiri dan chief executive officer AFC.

Handhi S. Kentjono, wakil presiden direktur PT MNC Sky Vision Tbk, juga mengungkapkan antusiasmenya dalam menyambut Chef Yan. "Ketika kami mendengar Chef Yan datang ke Indonesia, kami langsung mengambil kesempatan untuk mempertemukan pelanggan setia kami dengan sang chef legendaris. Kami yakin semua yang hadir menikmati hidangan unik dan perjumpaan dengan Chef Yan," katanya.

Martin Yan merupakan master chef kelahiran Cina yang bekerja di Amerika Serikat. Selain sebagai chef, ia juga dikenal sebagai pengajar kuliner, penulis buku, konsultan, pemandu acara, serta pemilik restoran.

Chef Yan yang dikenal dengan slogannya 'If Yan can cook, so can you!' biasa mempresentasikan hidangan Asia dan Cina kepada dunia internasional. Ia berkunjung ke Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Filipina dalam rangkaian tur 'Autumn Treasures with Martin Yan'.

(fit/odi) Punya makanan favorit saat Ramadan & Lebaran? Ceritakan dengan menarik & lengkap di sini . Raih Grand Prize Mixer Kitchen Aid untuk cerita yang paling banyak di LIKE.

No comments:

Post a Comment