Monday, September 10, 2012

Warna Warni Mangkuk Cupcake Yang Memikat Si Kecil


Flora Febrianindya - detikFood Jakarta - Di toko bahan kue, ada beragam mangkuk cupcake menarik yang dijual. Warna dan gambarnya yang lucu dan unik bisa memacu minat anak-anak untuk membuat kue. Namun kenapa tidak menggunakan mangkuk cupcake yang reusable? Seperti yang satu ini, satu set Curious Chef Cupcake Liners yang bisa digunakan kembali.

Curious Chef Cupcake Liners ini terdiri dari 12 cup mungil yang bisa diisi dengan adonan di dalamnya. Satu setnya terdiri dari cup warna-warni, dari biru, ungu, kuning, merah, oranye, hingga hijau muda.

Ajak si kecil ikut membuat cupcake bersama ibu di dapur. Ajak ia untuk terlibat, misalnya menuangkan adonan ke dalam cetakan dengan menggunakan sendok plastik. Warna warni mangkuk cupcake ini tentunya menambah minat anak untuk ikut mengolah makanan.

Karena bisa digunakan berulang kali, tentu saja penggunaan wadah cupcake berbahan silikon ini bisa sekaligus menghemat pengeluaran. Penggunaan kertas juga bisa diminimalisir karena wadah yang ini bisa dicuci dan dipakai lagi.

Cetakan cupcake ini cocok digunakan untuk anak usia di atas 5 tahun. Aman untuk dipanaskan dalam suhu hingga 450 derajat. Satu set cetakan cupcake ini dijual di situs jual beli online produk khusus anak dengan harga sekitar Rp 85.000.

(fit/odi)

No comments:

Post a Comment