Wednesday, September 12, 2012

Channing Tatum Segera Buka Restoran di New Orleans


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Seolah tak mau ketinggalan dengan para bintang film yang merambah bisnis resto, aktor Selain aktor Channing Tatum pun mulai usahanya di bidang restoran. Bintang 21 Jump Street ini akan membuka sebuah restoran di New Orleans, Lousiana.

Restoran dan bar ini akan dinamakan Saints & Sinners, dengan tagline Where the red light is always on. Melalui halaman resmi restoran di facebook dikatakan bahwa restoran ini akan buka pada awal bulan oktober.

Saints & Sinners yang saat ini sedang ditata ulang dengan dekorasi dominan merah. Restoran ini memiliki konsep makanan mewah, atmosfir yang seksi, dan merupakan tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman.

Saat ini restoran masih dalam tahap penyelesaian menu dan perekrutan pegawai seperti bartender, pelayan, staf dapur dan lain-lain. Untuk menu yang dikembangkan kebanyakan menu Amerika klasik seperti steak, udang, dan sandwich keju. Semuanya diberi cap bentuk lambang restoran tersebut.

Rupanya Tatum punya alasankuat memilih New Orleans sebagai lokasi. Ternyata ia jatuh cinta pada New Orleans setelah syuting film 21 Jump Street di area tersebut. Banyak orang pergi ke New Orleans dengan uang terbatas dan mereka ingin menghabiskannya untuk pesta. Saya ingin memberi fasiltas untuk itu, demikian jelasnya.

(dyh/odi) Punya makanan favorit saat Ramadan & Lebaran? Ceritakan dengan menarik & lengkap di sini . Raih Grand Prize Mixer Kitchen Aid untuk cerita yang paling banyak di LIKE.

No comments:

Post a Comment