Friday, September 14, 2012

Magnum Gold?!, Es Krim Terbaru Dengan Kemewahan Rasa


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Melengkapi serial es krim Wall's Magnum yang sudah memikat hati pencinta es krim di Indonesia, diluncurkan Magnum Gold?!. Es krim berwarna keemasan dengan rasa karamel yang legit ini berlapis cokelat Belgia berkualitas. Pencinta es krim kembali dimanjakan dengan keunikan rasa es krim terbaru ini.

Kemarin (13/09) bertempat di Magnum Caf, Grand Indonesia, PT Unilever Indonesia Tbk telah meluncurkan Magnum Gold?!, varian baru es krim Wall's Magnum. Es krim ini melengkapi varian Wall's Magnum yang telah diperkenalkan yaitu Classic, Chocolate Strawberry, Choco-Cappuccino, Chocolate Hazelnut, Choco Brownies, dan Almond.

Wall's Magnum Gold?! ini berupa es krim vanilla yang lembut dengan saus sea salt caramel yang dilapisi cokelat Belgian berwarna kuning emas tampil elegan dan mewah.

"Wall's Magnum secara khusus menghadirkan Magnum Gold?. Es krim ini merupakan satu bentuk apresiasi bagi para pleasure seekers dan merupakan pleasurable masterpiece," jelas brand manager Walls Magnum, Oky Andries.

Acara peluncuran ini dimeriahkan dengan tampilan sebuah pahatan cokelat karya Gerhard Petzl, seorang pemahat cokelat kelas dunia. Dengan ukuran 1,5 m tinggi dan 20 cm lebar, es krim warna emas raksasa ini dihias dengan ukiran sepatu, tas, mahkota dan perhiasan untuk melambangkan pleasure items kaum hawa.

Film iklan Magnum Gold?! yang dibintangi oleh Benicio Del Toro dan Caroline Correa yang biasa disaksikan dalam bentuk TVC juga ditampilkan lengkap. Pembuatan film iklan ini melibatkan sutradara kawakan Bryan Singers.

Untuk merayakan hadirnya Magnum Gold?!, akan diadakan rangkaian acara 'Gold Rush' dengan hadiah emas senilai total 3 kg di tiga kota besar yaitu Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Selain itu juga akan hadir persembahan acara masterpiece yang ditayangkan di trans TV berjudul 'Magnum Gold?! Symphony'.

Es krim lembut dengan aroma vanila serta berbalut karamel yang legit dan cokelat Belgia yang lezat ini bisa diperoleh di semua pasar swalayan dan toko dengan harga Rp 11.000 per buah.

(fit/odi) Punya makanan favorit saat Ramadan & Lebaran? Ceritakan dengan menarik & lengkap di sini . Raih Grand Prize Mixer Kitchen Aid untuk cerita yang paling banyak di LIKE.

No comments:

Post a Comment