Tuesday, September 18, 2012

McNoodles, Hidangan Mie Asia McDonald's Austria


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Agaknya resto fast food berjaringan global ini selalu melakukan inovasi menu untuk memuaskan pelanggannya. Seperti yang dilakukan di Austria, McDonald's merancang dua menu dengan bahan bukan burger lagi melainkan mie.

Menurut Reuters, Senin (17/9/2012) Mc Donalds Austria akan meluncurkan dua menu mie baru bernama McNoodles. Peluncuran produk akan dilakukan di Austria tanggal 20 Sepetember 2012 mendatang.

'McNoodles' akan dijual di 179 restoran McDonalds di Austria mulai hari Kamis besok sampai sekitar 2-3 bulan mendatang. Ini dilakukan untuk menguji selera kosumen Austria terhadap hidangan Asia.

Hidangan ini terdiri dari mie, sayur-sayuran, ayam, salad dan pilihan sausnya saus asam manis atau saus kari. Satu hidangan McNoodles akan dijual sekitar Rp. 62.000,00.

Hans-Christian Jurceka selaku product development specialist di McDonalds Austria mengatakan Kami telah bekerja secara intensif selama lebih dari satu setengah tahun untuk pengembangan produk Asia dan Austria.

McDonalds Austria berharap hidangan mie dapat menjadi trend dan menunjukkan kemampuan utuk membuat inovasi. Bahan dan bumbu meu ini nantinya akan di impor dari Thailand.

Tiga perempat dari produk yang dijual oleh McDonalds Austria dikembangkan secara lokal. Eksperimen menu mie ini dipicu karena kepopuleran hidangan mie di Austria pada saat ini.

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment