Monday, September 3, 2012

Menikmati Menu Vietnam Lezat di Halal@Saigon


Flora Febrianindya - detikFood Jakarta - Vietnam terkenal dengan kulinernya yang sedap dan menggoda. Salah satu restoran halal yang populer adalah Halal@Saigon. Di sini, Anda bisa mencicipi menu-menu seperti fresh spring roll, yam soup shrimp, dan yang spesial, braised tiger prawn!

Halal@Saigon terletak di 31 Dong Du, District 1, Ho Chi Minh City. Restoran ini jadi destinasi favorit warga Muslim setempat dan juga wisatawan yang ingin menyantap hidangan lezat Vietnam yang terjamin kehalalannya. Sertifikasi halal restoran ini dikeluarkan oleh Commission Board of Islam Ho Chi Minh City Vietnam.

Ada puluhan menu khas Vietnam yang bisa dipesan. Kebanyakan menggunakan bahan sayuran dan seafood segar seperti cumi-cumi, kepiting, udang, dan juga ikan. Ada juga 4 signature dish yang dijamin lezat dan menggiurkan, seperti braised tiger prawn, grilled tiger prawn, crab tamarine sauce, dan crab chili sauce.

Untuk pelaku vegetarian, Halal@Saigon juga menghadirkan 16 menu untuk vegetarian. Di antaranya french bean with sambal belacan, fried spring roll, juga tokin creeper flowers saute with garlic. Untuk minumannya, jangan lupa memesan cafe suada alias es kopi susu racikan Halal@Saigon.

HalalSaigon merupakan restoran yang didirikan oleh Dr. Shimi asal Malaysia. Restoran ini pertama kali dibuka pada Februari 2009. Karena pemiliknya berasal dari Malaysia, beberapa menu khas negeri Jiran seperti kari dan nasi lemak juga bisa ditemukan di sini.

(flo/odi)

No comments:

Post a Comment