Monday, September 10, 2012

Wah, Ada Wine Dalam Hand Bag Mewah!


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Wine biasanya dikemas dalam botol kaca dengan berbagai bentuk. Yang satu ini berbeda. Wine dikemas dalam bentuk hand bag. Produk ini bernama The Bag-in Bag Wine dan sudah mengantongi banyak penghargaan karena kemasannya yang unik.

Wine ini diproduksi oleh perusahaan Swedia bernama Vernissage. Dengan konsep unik, menaruh wine dalam kemasan berbahan kardus yang dibentuk menjadi tas tangan mewah. Dengan kemasan ini, jauh lebih elegan dan praktis saat membawa botol wine. Di bagian ujung tas ada pengulir untuk membuka sumbat dan menuangkan wine ke dalam gelas wine.

The Bag-in Bag wine menarik perhatian para pecinta wine di Swedia maupun mancanegara. Sofia Blomberg, sebagai pencipta design kemasan dan Takis Soldatos, pencipta racikan wine adalah nama-nama di balik kesuksesan produk ini.

Vernissage tersedia dalam tiga varian yaitu putih, merah, dan rose. Untuk yang putih mempunyai kemasan warna dominan putih dan pola kotak-kotak emas. Wine dibuat dari campuran French Chardonnay dan Viognier. Aroma buah-buahan dan vanilla sangat nikmat jika disajikan bersama hidangan seafood atau ikan.

Untuk varian merah atau Vernissage Syrah, mempunyai kemasan warna dominan hitam dengan pola kotak emas. Jenis wine yang dipakai adalah Cabernet Sauvignon. Wine ini mempunyai aroma buah-buahan dengan sedikit sentuhan rempah, black currant, black berries, dan rempah.

Sementara untuk varian rose, mempunyai kemasan warna dominan pink. Wine yang dipakai, The French Vernissage Syrah Ros adalah wine mawar segar yang berasal dari daerah Pays d'Oc di Perancis Selatan. Wine ini mempunyai rasa raspberry dan blackberry dan kaya aroma buah beri merah liar.

Untuk harganya, menurut Vernissage, wine dengan isi 1.5-liter akan diharagai sekitar Rp. 192.000 dan isi 3 lt Rp. 390.000.

(flo/odi) Punya makanan favorit saat Ramadan & Lebaran? Ceritakan dengan menarik & lengkap di sini . Raih Grand Prize Mixer Kitchen Aid untuk cerita yang paling banyak di LIKE.

No comments:

Post a Comment