Sunday, September 2, 2012

Wouw... Ada Puzzle dan Roti di Sandwich Ini!


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Puzzle biasanya dipakai untuk bermain sekaligus memperkenalkan aneka bentuk pada si kecil. Dengan alat ini si kecil bisa membuat puzzle yang bisa dimakan. Jadi, tak perlu takut tertelan potongan puzzle. Isiannya juga bisa sesuai selera si kecil.

Puzzle Cutter yang diberi nama Match & Munch ini merupakan salah satu produk The Lunch Punch yang ternama dengan aneka jenis bentuk potongan khusus untuk sandwich yang unik. Ada bentuk kupu-kupu, mobil, candy dispenser, sampai cetakan tema cerita dongeng Frog Prince yang berbentuk katak bermahkota.

Salah satu yang menarik adalah pemotong dengan puzzle cutter. Cetakan ini membuat anak makin lahap menyantap makanannya. Juga membuat pinggiran roti tidak terbuang terlalu banyak. Cara membuat roti puzzle ini mudah.

Gunakan roti yang masih segar dan lembut supaya bentuknya menjadi lebih bagus. Roti yang permukaannya kering susah untuk dibentuk. Gunakan roti dengan dua warna, roti tawar putih dan brown bread. Siapkan alas atau talenan besih dan datar.

Pemotong roti dengan bentuk puzzle ini berukuran 9 cm x 9.5 cm x 3 cm, dengan variasi 2 -4 bentuk per pemotongnya. Taruh pemotong roti ini lalu tekankan kuat di permukaan roti hingga terpotong dan angkat. Padukan warnanya hingga tampilannya menarik. Kemudian satukan bentuk puzzlenya hingga permukaan roti mirip dengan rangkaian puzzle.

Jika mau, bisa saja dibuat rangkaian roti berbentuk puzzle dengan ukuran besar. Karena bentuknya menarik dan bisa dilepas per potongan pastinya lebih menarik buat si kecil untuk menghabiskan rotinya. Roti tawar ini bisa diisi dan dioles seperti biasa.

Per paket pemotong sandwich berbentuk puzzle ini mempunyai empat pilihan bentuk, antara lain dua buah puzzle, empat puzzle pojok, empat sisi puzzle, dan dua isi puzzle. Harga yang dijual oleh situs online Rp 133.500 per paket.

(fit/odi) Punya makanan favorit saat Ramadan & Lebaran? Ceritakan dengan menarik & lengkap di sini . Raih Grand Prize Mixer Kitchen Aid untuk cerita yang paling banyak di LIKE.

No comments:

Post a Comment