Sunday, September 9, 2012

Wow, Ada Telur Dengan Bentuk Bulat Sempurna!


Flora Febrianindya - detikFood Jakarta - Seperti biasanya, hari itu Cassie Greenhill membuat omelet untuk anaknya. Namun ada yang berbeda saat ia melihat telur yang dibelinya. Jika biasanya telur bentuknya bulat telur agak oval, namun telur yang ini berbentuk bulat sempurna!

Cassie dibuat terkejut saat ia melihat sebutir telur yang berbentuk bulat sempurna. Wanita yang alergi telur ini berniat untuk membuat omelet untuk sang putra. Iapun buru-buru memisahkan telur tersebut dari telur lainnya.

Telur tersebut ditemukannya di dalam selusin telur yang dibelinya di dalam kotak. Setelah melihat telur tersebut, Cassie langsung mencari informasi mengenai telur langka di internet. Kemudian diperoleh informasi jika telur ini adalah telur langka dan terakhir kali ditemukan beberapa tahun lalu oleh seorang juru masak. Disebut-sebut, telur berbentuk bulat sempurna hanya bisa ditemukan 1 butir dari sekitar 1 miliar butir telur.

Saking antusiasnya, Cassie melarang anggota keluarganya mendekati kulkas dan mengambil telur tersebut. Ia begitu protektif terhadap telur unik yang kini ia simpan dalam lemari pendingin. Saya merasa seperti ibu yang melindungi anaknya, kata Cassie.

(flo/odi) Punya makanan favorit saat Ramadan & Lebaran? Ceritakan dengan menarik & lengkap di sini . Raih Grand Prize Mixer Kitchen Aid untuk cerita yang paling banyak di LIKE.

No comments:

Post a Comment